Kelakuan Turis Arab di Puncak, Salat Bersepatu dan Celana Pendek



MARTIRNEWS.COM - Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat menjadi salah satu tujuan favorit turis asal negara-negara Arab untuk berlibur.

Hawa sejuk dan pemandangan yang indah menjadi daya tarik mereka untuk berlama-lama berada di daerah itu.

Tak cuma itu, bahkan praktik pelacuran terselubung seperti kawin kontrak sering dilakukan oleh turis pria asal Arab untuk 'menikmati' gadis-gadis lokal selama beberapa pekan berada di Indonesia. Walaupun tidak semua turis asal Arab gemar melakukan hal itu.

Berbeda dengan gaya berpakaian di negaranya, kebanyakan turis Arab yang berlibur di kawasan Puncak tampil modis. Para pria sering terlihat dengan busana celana pendek dan kaos tanpa lengan.

Belum lagi aksesoris seperti topi dan perhiasan yang mereka kenakan, kadangkala mereka tampil bak penyanyi rap dari Amerika.

Yang menarik, para turis ini meski berlibur tetap tak lupa beribadah. Seperti tampilan di salah satu postingan di media sosial Path yang diunggah akun Bram Aditya sambil menuliskan komentar:

"Casing boleh timur tengah asli, tapi imamnya pake sepatu, makmumnya ga wudhu dan salah satu makmummya pake celana pendek. Udah ngebet mo kawin kontrak yeee?

Postingan itu dilihat puluhan kali oleh teman Bram di Path. Rata-rata mereka memberi emoticon terkejut dan senyum. Bram mengaku foto itu diambil rekannya saat berlibur di kawasan wisata Curug Cilember.

Sumber: merdeka

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel