Kena Bully Gegara Ucapan ke Jokowi, Baim Wong Sindir Pakai Foto Bareng Ustaz Makin Banjir Kecaman




MARTIRNEWS.COM - Baim Wong mendapat cibiran dari netizen karena menyebut Jokowi adalah Presiden terbaik.

Dalam postingannya, Baim mengucapkan selamat ulang tahun pada Jokowi serta memuji sifat-sifat baik beliau.

Namun tak lama setelah mendapat beragam komentar negatif, Baim menutup kolom komentar postingan tersebut.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Selasa (23/6), Baim terlihat menuliskan sindiran untuk netizen yang mencibirnya karena menyebut Jokowi presiden terbaik. Dalam foto, Baim diapit oleh Paula Verhoeven serta Ustaz Fatih Karim.

Baim mengucapkan terima kasih pada kajian yang telah diberikan oleh sang ustaz. "Ustad @fatihkarim makasih kajiannya..Semoga bisa terus konsisten dateng untuk kajian buat kita team bapau.." tulisnya.

Lebih lanjut, Baim menyoal tentang ucapan selamat ulang tahun yang diberikan pada tokoh penting. Ia juga menyindir soal rasa bangga yang namun disangkutpautkan dengan politik.

"Selamat ulang thn ustad karim.. (Padahal ustad ga ulang thn, pengen nyelametin aja)," sambung Baim. "Saya bangga..eh nanti dikira politik..Terima kasih atas..eh nanti dikira politik. Semoga ustad sabar..eh nanti dikira politik.. Nyelametin ulang tahun yg bener gmn sih ?"

Postingan Baim langsung ramai dipenuhi komentar dari netizen. Sebagian besar netizen rupanya memberi kecaman pada Baim karena menghapus ucapan Presiden Terbaik dan mematikan kolom komentar di postingan bersama Jokowi.

"Kalo ngerasa ga ada yg salah dg caption yg kemaren, knp dihapus Bambaaang... ? Coba baca sekitar kita. Baca juga sekitar dia yg kau puja puja, Bambaaaang.... Beneran terbaik kagaaak? Yg ada korupsi merajalela. Sentimen agama kian marak. Islam dibikin babak belur. Ulama dibikin gerrrraaahhhh...." tulis akun @isvara***. "Ente lebay ,...klu merasa benar knp di hapus tuh post," sambung akun @ardian***.

"Tipe pendendam yg suka nyindir nyindir begini ..." tambah akun @grosi***. "Kok km jd spt ini bosque?? Sempat memaklumi caption u sebelum ini tp lihat caption u ini eike jd ilfil bosquee...eike rasa topeng u makin kebuka ye cyyynnn," seru akun @yu.lin***.

"@baimwong Caption anda malah tambah blunder dan kesannya cari pembenaran. Pake 'bawa" politik dan Ultah segala. Itu menandakan ketidak ikhlasan atas apa yg telah terjadi kemarin. Kalau merasa benar harusnya gak usah ralat, gak usah hapus postingan kemarin... kayak romi aja ralat doa Mbah Moen," tulis akun @ozo***. "Skrg tiba2 postingan 'bawa2' Ustadz. Dari captions anda itu bukan masalah Politiknya, bukan masalah mengucapkan Ultah... yg jadi masalah adalah kata2/ caption anda kemarin itu sesuai tidak sama yg terjadi di Negeri ini saat ini? Anda ini ruwet ruwet ruwet.."

Sumber: wowkeren

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel