Lagu Balonku Dianggap Ajak Anak Benci Islam, Husein Jafar: Jangan Nuduh



MARTIRNEWS.COM - Habib Husein Jafar Al Hadar berbicara tentang ceramah video yang menuduh Balon saya mengundang anak-anak untuk membenci Islam.

Dia bahkan mengeluarkan teguran keras kepada mereka yang menyebarkan tuduhan.

Melalui akun Twitter-nya @Husen_Jafar, Habib Jafar menilai bahwa lagu "Balon" diciptakan oleh tokoh yang sangat berpengaruh dalam pendidikan anak-anak Indonesia.

"Lagu 'My Balloon' diciptakan oleh Pak Kasur, digubah oleh AT Mahmud. Kedua Muslim sibuk mendidik anak-anak Indonesia dengan lagu-lagu hingga usia lanjut," tulisnya.

Menurutnya, pencipta lagu "Balonku" yaitu Pak Kasur dan AT Mahmud adalah Muslim yang rajin mendidik anak-anak Indonesia melalui media lagu. Akibatnya, tuduhan mengundang anak-anak Muslim yang kebencian itu terlalu serius.

Dia bahkan memperingatkan para penuduh untuk tidak berdoa bagi dua penulis lagu.

"Ada banyak lagu anak-anak yang dibuat: 'See My Garden' & 'Take the Moon'.

Ini memiliki lebih dari 20 ribu suka dan dibagikan lebih dari 8.000 kali. Platform ini juga mengakui kata-kata Habib Jafar melalui kolom balasan.

"Kedengarannya seperti saya mendengarnya sejak usia muda, tetapi sudah dewasa dan tidak sakit apa-apa. Sekarang, itu karena ada begitu banyak hal sehingga kebodohan bisa menjadi viral," kata @fajarnugros.

"Pohon pinus yang malang hanya digunakan untuk perayaan Natal, tetapi mereka juga diciptakan Tuhan. Bisakah dia membuat pohon di bumi ini? Padahal pohon pinus adalah salah satu kebesaran Tuhan," tulis @EmaNurvina.

Sumber: suara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel