Muncul Tanda-tanda Aneh Pada Donald Trump, Kondisi Kesehatan Presiden Amerika Serikat Ini Disorot



MARTIRNEWS.COM - Muncul tanda-tanda aneh pada Donald Trump seperti langkah bayi hingga minum air memakai dua tangan, kondisi kesehatan Presiden Amerika Serikat ini disorot.

Mendadak kondisi kesehatan Donald Trump menjadi sorotan setelah Presiden Amerika Serikat ini memperlihatkan gestur aneh dihadapan publik.

Kondisi Presiden Amerika Serikat Donald Trump menjadi sorotan, setelah terekam dia minum air memakai dua tangan dan " langkah bayi ", atau berjalan pendek.

Kondisi itu terlihat ketika Donald Trump memberikan pidato dalam upacara kelulusan di Akademi Militer Amerika Serikat, dikenal juga sebagai West Point, di New York.

Saat itu dalam video yang beredar, nampak Donald Trump di sela pidato berusaha mengarahkan gelas ke arah mulutnya.

Namun karena ta berhasil, Donald Trump lantas memakai dua tangan.

Kemudian setelah itu Donald Trump menuruni tangga.

Sorotan kembali muncul karena Donald Trump melakukan " langkah bayi ", atau langkah pendek saat turun.

Beberapa kalangan menduga apakah Presiden Amerika Serikat yang pada Minggu kemarin (14/6/2020) genap berusia 74 tahun punya masalah saraf.

Seperti pernyataan dokter Universitas Yale, Bandy Lee, di mana dia menyatakan sang presiden membutuhkan pemindaian di otak.

Dilansir Daily Mirror, dia sama sekali tidak menyinggung mengenai peristiwa minum air menggunakan dua tangan saat berbicara di upacara kelulusan West Point.

Presiden k-45 Amerika Serikat tersebut baru merespons sorotan bagwa dia melihat kakinya saat menuruni tangga, mengklaim dia "menyesuaikan diri dengan momen".

Dia menjelaskan, tangga yang dia turuni seusai acara tidak hanya curam, panjang, dan tak mempunyai pegangan tangan. Namun juga yang terpenting, licin.

"Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah 'jatuh' supaya Fake News senang.

Di 10 kaki terakhir saya berlari. Momentum!" jelas dia.

Para pengamat sudah lama berspekulasi bahwa sang Presiden Amerika Serikat itu membutuhkan penanganan medis.

Namun, dia berulang kali menyanggah melalui twit.

Presiden yang juga taipan real estate tersebut sudah menjadi sorotan setelah dia terekam meminum menggunakan dua tangan pada 2017.

Saat itu, dia menuai perhatian publik karena membutuhkan semua tangannya untuk minum air dari botol di tengah agenda perundingan dagang dengan Jepang.

Kesehatan Presiden Donald Trump menjadi perhatian publik Negeri "Uncle Sam", di mana Gedung Putih setiap tahun merilis hasil tes medisnya.

Penggalang dana kampanye Joe Biden, Jon Cooper menge-twit, ada masalah dengan kondisi kesehatan suami Melania tersebut, dan mempertanyakan apa yang disembunyikan Gedung Putih.

"Cara dia berjalan, cara dia memegang gelas berisi air, kata-katanya yang cadel, pikirannya yang menyimpang.

Apa yang disembunyikan Gedung Putih?" tanyanya.

Sebelumnya Gedung Putih sempat merilis pernyataan bahwa kondisi Donald Trump baik-baik saja, di mana yang bersangkutan juga menegaskan dia fit.

Sumber: tribunnews

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel