Pendiri Bukalapak Resmi Jadi Direktur Telkom, Ini Janjinya



MARTIRNEWS.COM - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) kemarin menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Salah satu agendanya adalah perombakan jajaran direksi dan komisaris.

Co-founder dan Presiden Bukalapak Muhammad Fajrin Rasyid pun akhirnya terpilih menjadi salah satu calon direktur di Telkom. Dia didapuk menjadi Direktur Digital Business.

Sebagai direktur termuda di Telkom, dia berjanji akan lebih banyak mempelajari perusahaan terlebih dahulu.

Saat pertama kali dipamerkan di depan awak media, Fajrin ditanya apakah salah satu tugas dan fungsinya bisa menangani seluruh keluhan dari pengguna Indihome.

"Ya, ini saya pikir merupakan masukan yang baik bagi perusahaan. Tentu saya akan banyak berdiskusi dengan Direktur Consumer Service. Sebagai direktur yang baru harus banyak mempelajari perusahaan," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (19/6/2020).

Namun Fajrin mengaku masih harus banyak belajar terlebih dahulu, namun dirinya menjamin akan mendengar seluruh keluhan dari pelanggan Indihome.

"Insyaallah saya akan membantu untuk banyak menyuarakan atau mendengarkan keluhan yang ada di masyarakat," tutupnya.

Sementara Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menambahkan, terpilihnya Fajrin tidak lepas dari rencana pemegang saham yang ingin Telkom bisa terus mengembangkan pelayanan.

"Karena itu kami butuh membawa BOD yang memiliki kompetensi di digital dan yang dipilih pemegang saham adalah Mas Fajrin. Kalau Pak Presiden punya mas menteri, di Telkom kita punya mas direktur," tutupnya.

Sumber: detik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel