Raul Lemos Menangis Peluk Aurel dan Azriel Hermansyah, Oh, Cerita Mengharukan

foto: tribunnews

MARTIRNEWS.COM - Raul Lemos mengaku pernah menangis saat memeluk anak-anak Krisdayanti dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Menurut Raul Lemos, momen itu terjadi beberapa tahun silam saat dirinya berpesan kepada Aurel dan Azriel Hermansyah untuk menghormati Krisdayanti.

"KD jadi saksinya, saya peluk dua-duanya (Azrie dan Aurel). Saya enggak pernah nangis, kakak, ayah saya meninggal saya enggak nangis, tapi waktu itu saya peluk mereka, saya nangis," kata Raul Lemos video YouTube milik Deddy Corbuzier, Jumat (12/6).

Dalam momen tersebut, pengusaha asal Timor Leste itu meminta Aurel dan Azriel Hermansyah untuk menghormati Krisdayanti sebagai ibu.

Namun, Raul Lemos merasa tidak masalah apabila mereka tidak mau menghormatinya.

'Saya bilang, 'kalian tidak sayang sama om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati, kalian tidak hormat, om tidak sakit hati. Tetapi hormati ibu kalian, sayangi ibu kalian," beber Raul Lemos.

Pria 50 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya berusaha dekat dengan anak Krisdayanti dari pernikahan dengan Anang Hermansyah.

Bahkan dia selalu mempersilakan Aurel dan Azriel Hermansyah datang ke rumahnya.

"Banyak yang bilang saya enggak berusaha dekat, saya berusahanya gimana. Mereka datang ke rumah misalnya satu tahun dua kali, itu surprise, sangat istimewa," imbuh Raul Lemos.

Sumber: jpnn

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel