Tak Kunjung Hamil, Nora Istri Jerinx SID Jengah Hingga Bongkar Perlakuan Buruk Keluarga



MARTIRNEWS.COM - Jerinx SID kini sudah sekitar tujuh bulan membina rumah tangga dengan model cantik Nora Alexandra.

Kendati demikian, Nora kerap kali menerima pertanyaan dari keluarganya karena ia belum kunjung hamil.

Merasa jengah dengan pertanyaan tersebut, Nora pun meluapkan kekesalannya melalui Instagram Story belum lama ini.

Nora juga menjelaskan panjang lebar mengenai stigma negatif masyarakat, terhadap para wanita yang sering kali berpakaian seksi.

Selain itu, Nora membenarkan bahwa ia menerima banyak hujatan bahkan dari keluarganya sendiri.

Hal ini membuat model berusia 25 tahun tersebut jarang bersosialisasi dengan keluarga yang terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangganya.

"Disini gak cuma elu elu pada kok yg hujat gw, mungkin sodara gw / sodara dari suami gw nilai gw juga BAD banget. Gw jarang bersosialisasi dengan mereka sebab ge males ditanya 'kapan hamil'," ungkap Nora. "Mungkin cara gw pakai sosmed dengan pakai baju yang sedikit terbuka sudah dianggap 'ih itu JRX nikah ama perempuan kaya gtu gmn tuh? dan mungkin dilihat gw suka ribut, ya gw gak akan ribut kok kalau gak dipancing duluan. Gw juga jarang ikut acara keluarga sebab itu gw malu gw belum bunting, gw malu ditanya2 gw jengah!!!!"

Lebih lanjut, Nora menegaskan bahwa ia ingin menjadi diri sendiri tanpa bersikap munafik di depan orang lain.

Mantan istri Aliff Ali tersebut pun sedang bersabar dan menyerahkan urusan momongan kepada Tuhan.

"Tenang2 intinya saya bukan orang jahat kok. Saya hanya menjadi diri saya tanpa diatur2 untuk pura2 manis dan baik," tutur Nora. "Gini gw nikah ama JRX 12 Nov 2019, belum setahun bahkan bertahun2, menurut gw wajar gw blm punya baby, bukan berarti JRX / gw mandul, gw ada bukti kok kalau kami subur dan baik2 saja. Anak itu diberi / tidaknya itu kehendakNYA. Manusia bisa berencana bukan?"

Belum usai, Nora juga membongkar bahwa banyak orang yang berniat buruk untuk mengganggu rumah tangganya dan Jerinx, termasuk keluarga serta teman-teman sang suami.

Namun Nora tak ingin menyerah sehingga berusaha untuk menguatkan dirinya.

"Gak apa2 teruslah nilai gw dari luar. Gw cuma mau ingetin ke kalian, gak bagus jadi duri rumah tangga saya, gak suka sama saya kenapa gak bicara depan saya?" ujar Nora. "Jadi saya gampang? Oh tidak, terlebih saya sering kena ancaman, tapi apakah keluarga dari suami saya tahu? Jelas tidak! Dan mereka akan tetap menilai saya buruk. Gak masalah."

Sumber: wowkeren

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel