Tak Terima Disebut Lemes Gara-gara Sindir Aurel, Raul Lemos: Ngefans Boleh Tapi Jangan Goblok!

foto: tribunnews MARTIRNEWS.COM -  Sosok Raul Lemos kembali menjadi sorotan usai mengunggah beberapa slide Instagram story. Dalam ung...

foto: tribunnews

MARTIRNEWS.COM - Sosok Raul Lemos kembali menjadi sorotan usai mengunggah beberapa slide Instagram story.

Dalam unggahan-unggahan tersebut, suami Krisdayanti itu menuliskan kata-kata penuh sindiran yang diduga kuat ditujukan untuk keuda anak tirinya yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Sebelumnya, pria asal Timor Leste ini juga pernah berbalas sindiran dengan Aurel Hermansyah setelah kesal sang istri disudutkan oleh anak sulungnya itu. Para warganet yang melihat sindirian Raul Lemos untuk Aurel pun geram.

Mereka menilai Raul sebagai sosok yang gemar menyindir. Raul lantas merasa tak terima dengan pernyataan tersebut dan kembali mengunggah beberapa slide Instagram story untuk membela diri dan menyinggung soal kewajiban anak menghormati orang yang lebih tua.

Raul memperingatkan pihak yang disebut para 'fans' agar tidak menjadi bodoh saat mengidolakan seseorang.

Dalam unggahan yang lain, Raul Lemos juga menyinggung soal budaya hormat pada orang yang lebih tua.

"Ngefans boleh tapi jangan goblok, yang lemes yang mana coba? Yang dapat atau yang ditinggal?" tulis Raul Lemos.

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Disaat demi sesuap nasi, sampai anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," lanjut Raul.

Tak hanya itu, Raul Lemos juga membanggakan anak-anaknya yang selalu menghormati orang yang lebih tua karena ia telah menanamkan hal itu pada mereka.

Raul lantas menyindir kegagalan orang tua yang tak mampu membuat anaknya menaruh sikap hormat pada orang yang lebih tua.

"Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua, alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?" tulis Raul Lemos.

Tak lama setelah Raul Lemos mengunggah sindiran tersebut, Azriel pun turut mengunggah sebuah pernyataan yang ia tulis lewat Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, adik kandung Aurel Hermansyah ini tampak memohon perlindungan untuk keluarganya.

"Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!! @aurelie.hermansyah," tulis Azriel.

Dalam slide selanjutnya, Azriel mengutip kata-kata bijak yang menjelaskan tentang sosok orang tua yang selalu mendengarkan dan memahami anak-anaknya.

Ia lantas menyebut akun Instagram milik kedua orang tuanya dalam unggahan tersebut.

"I love you @ananghijau @ashanty_ash," tulis Azriel.

Menanggapi perseteruan keluarga ini, para warganet lantas memberikan beragam komentar.

Meskipun banyak yang mendukung Azriel dan menghujat Raul, ada juga warganet yang menyebut kedua belah pihak sama-sama tak mau mengalah dalam hal saling sindir.

"Nih keluarga bolak-balik berantem baikan berantem lagi perasaan.. anak-anaknya & suaminya KD memang apa-apa selalu dishare di medsos, yang anak nyindir miminya dikomen lah, yang bapak nyindir anak tirinya di ig lah, gak kelar.. semuanye sama aja sama-sama childish," tulis warganet dengan akun @lililulu2019.

"Drama ini dimulai ketika salah satu orang tua memutuskan untuk berpisah karena orang lain, dan meninggalkan keluarga maka korbannya adalah anak-anak," tulis akun @bundayufa06.

Para warganet tampak mulai kesal melihat perseteruan antara bapak dan anak tiri ini.

Sebelumnya, Raul Lemos pernah berselisih paham dengan Azriel hingga keduanya tak saling sapa.

Namun keadaan itu lekas membaik dan hubungan keduanya pun kembali seperti sedia kala.

Sayangnya, Raul kembali menyindir Aurel hingga Azriel pun kini turut terlibat dalam drama saling sindir ini.

Sumber: keepo.me

Name

Berita,6708,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,202,Kisah,4,Kriminal,10,Nasional,6501,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Tak Terima Disebut Lemes Gara-gara Sindir Aurel, Raul Lemos: Ngefans Boleh Tapi Jangan Goblok!
Tak Terima Disebut Lemes Gara-gara Sindir Aurel, Raul Lemos: Ngefans Boleh Tapi Jangan Goblok!
https://1.bp.blogspot.com/-HEYWa2bfm9k/XtjK-MT6NmI/AAAAAAAAIMs/uLNTX9MiIRcdVMnZINrWjBsMf3AP6J-iQCLcBGAsYHQ/s640/keluarga-raul-lemos-dan-krisdayanti-keluarga-anang-dan-ashanty.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-HEYWa2bfm9k/XtjK-MT6NmI/AAAAAAAAIMs/uLNTX9MiIRcdVMnZINrWjBsMf3AP6J-iQCLcBGAsYHQ/s72-c/keluarga-raul-lemos-dan-krisdayanti-keluarga-anang-dan-ashanty.jpg
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/06/tak-terima-disebut-lemes-gara-gara.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/06/tak-terima-disebut-lemes-gara-gara.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content