Usai Dipolisikan, Tabiat PNS Asahan yang Pingsan di Mobil Kini Dibongkar Habis Istri Sah



MARTIRNEWS.COM - Belakangan ramai dibicarakan mengenai ditemukannya dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Mobil yang ditumpangi keduanya, terparkir di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dalam kondisi mesin masih menyala.

Curiga dengan aktivitas tak lazim dalam mobil, warga sekitar melaporkannya pada Polres Asahan untuk dilakukan tindakan.

Saat ditemukan pada Kamis, (4/6/2020) pukul 23.00 WIB, diketahui bahwa penumpang di mobil tersebut ditemukan pingsan dalam kondisi tanpa celana di dalam.

Diperkirakan keduanya mengalami keracunan karbondioksida lantaran AC atau pendingin dan mesin mobil bernopol BK 1746 tersebut masih dalam kondisi menyala.

Bukan merupakan pasangan suami-istri

Setelah dilakukan penyelidikan, rupanya kedua orang yang ditemukan tersebut merupakan PNS yang berdinas di Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Dilansir oleh Tribune Medan, sang pria berinisial Z (37), Korwil Sinas Pendidikan Asahan di Kecamatan Panca Rawang Arga.

Sedangkan teman peremupannya adalah H (39), Bendahara Dinas Pendidikan Asahan di Kecamatan Meranti. Keduanya rupanya bukan merupakan pasangan suami istri.

Padahal, diketahui masing-masing PNS tersebut telah berkeluarga dan memiliki anak.

Istri Z melaporkan sang suami atas kasus perzinahan

Senin (8/6/2020),perempuan berinisial AMS yang merupakan istri sah dari Z membuat laporan pengaduan pada Polres Asahan.

AMS melaporkan suaminya atas kasus pezinahan kepada petugas Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Asahan.

Tak hanya itu, AMS juga membongkar tabiat sang suami yang kerap bergonta-ganti wanita. Padahal dirinya dan Z telah menikah selama 10 tahun.

Diceritakan AMS, dirinya sebelumnya telah mengetahui perselingkuhan suaminya dengan perempuan yang pingsan di dalam mobil tersebut dari percakapan WhatsApp.

Namun, Z bersikukuh jika dirinya dan H (39) hanya sebatas hubungan pekerjaan.

Kepada unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Asahan, AMS berharap agar Pemkab Asahan memberikan sanksi tegas kepada Z dan wanita selingkuhannya tersebut.

Sumber: tribunnews

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel