Viral Potret Kuburan di Jalanan Gang Sempit, Abdel: Itu di Depan Rumah Gue



MARTIRNEWS.COM - Jagat media sosial dihebohkan dengan unggahan yang menampilkan kuburan di tengah jalan gang. Pelawak sekaligus presenter televisi Abdel Achrian turut berkomentar.

Unggahan tersebut mulanya dibagikan oleh pemilik akun Twitter @ardhibhironx, Sabtu (13/6/2020). Sejak dibagikan, telah mendapat 9,5  ribu retweets dan 29,3 ribu likes.

Dalam video yang viral di media sosial, akun itu menunjukkan keberadaan kuburan di depan jalan rumah warga di sebuah kawasan di DKI Jakarta. Ada dua kuburan yang ditunjukkan.

"Jakarta makin sempit," tulisnya seperti dikutip Suara.com, Minggu (14/6/2020).

Seketika video itu memancing warganet untuk memberikan komentar. Ada yang merasa heran hingga mempertanyakan kebenaran penampakan kuburan tersebut.

"Serius itu makam di jalan?," tanya @rattu***.

Sementara warganet lain membenarkan potret itu. Bahkan memberikan keterangan mengenai lokasi pastinya.

"Katanye ini di Pisangan Lama mbak, deket Enjo masaa," tulis @harii****.

Senada dengan hal itu, warganet lainnya memberikan keterangan bahwa lokasi pemakaman tersebut dekat dengan kediaman presenter Abdel Achrian.

"Daerah enjo nih, deket rumahnya cing @abdelachrian kalo nggak salah," kata @tioabalan.

Cuitan itupun nyatanya sampai ke telinga Abdel. Ia membenarkan bahwa penampakan kuburan di tengah jalan tersebut ada di kawasan Pisangan Lama, Jakarta Timur.

"Lah itu di depan rumah gue," balas Abdel melalui akun Twitter @abdelachrian.

Tak cukup sampai di situ, Abdel pun menceritakan tentang asal usul kuburan di tengah jalan tersebut.

"Rumah gue di Pisangan dulunya tempat pemakaman warga sekitar, makanya banyak kuburan di depan rumah..persis di depan rumah gue ada sekitar 10 kuburan deh. @ardibhironx gitu ceritanya," jelas Abdel.

Jawaban Abdel tersebut tak ayal kembali mengundang respons warganet. Terlebih setelah mengetahui, Abdel disebut sempat membagika cerita mengenai rumahnya dalam sebuah video YouTube.

Sumber: suara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel