Aurel Hermansyah Bikin Heboh Gara-gara Rp 20 Ribu

foto: ceklissatu MARTIRNEWS.COM -  Aurel Hermansyah bikin heboh lagi gara-gara uang Rp 20 ribu. Dalam salah satu unggahan Instagram S...

foto: ceklissatu

MARTIRNEWS.COM - Aurel Hermansyah bikin heboh lagi gara-gara uang Rp 20 ribu.

Dalam salah satu unggahan Instagram Stories milik Atta Halilintar, terlihat Atta Halilintar yang tengah menyapa followersnya di Instagram.

"Hai guys selamat pagi," ucap Atta Halilintar.

Di sampingnya ada Aurel yang tengah bicara dengan seorang pegawai yang memberikan uang kembalian Rp 20 ribu.

"Tadi beli buat kakak, ini kembaliannya," kata salah satu pegawai perempuan dalam unggahan video tersebut.

"Rp 20 ribu? Buat apa? Dikembalikan aja, buat mami aja," ucap Aurel Hermansyah dalam Instagram Stories Atta Halilintar terlihat di sana.

Instagram Stories tersebut kemudian viral dan menjadi perbincangan. Pro dan kontra pun banyak hadir dalam Instagram Stories tersebut yang sudah banyak tersebar di internet.

Rupanya Aurel Hermansyah tidak ingin diberikan kembalian uang tersebut. Hal itu dikarenakan sikap murah hati Aurel yang ingin memberikan uang kembalian itu kepada sang pegawai.

Netter pun banyak berkomentar mengenai hal itu. Bagaimana saja sih komentar netter?

"ka lumayan kaaaa 20 ribu bisa buat beli nasi pake soto mie plus es teh manissss kaaa," komen akun bay***.

"20 ribu bisa buat isi bensin kira2 bisa sampai 4 sampai 5 hari deh yaa," beber akun gat***.

"20 ribu bisa buat beli seblak itu endesss bingitssss," ucap akun gat***.

Tapi dari banyaknya komentar nyinyir yang datang ada juga komentar baik mengenai Aurel Hermansyah ini. Banyak yang mengatakan Aurel Hermansyah adalah anak yang luar biasa baik dan luar biasa murah hati.

"Alhamdulillah dong jd Aurel pembawa rezeki buat org yg nyinyir endorse byk subscribe jga," ungkap akun putri***.

"Bener kak rame bgt ,risih liatnya org yg salah faham sama uang 20rb harus ada klarifikasi dari kak loly biar jelas daan gak ada org salah faham lagi kayaknya kak," beber akun ahh***.

"kakak aurel itu punya hati yang baik sekali luar biasaaaa deh hatinya," ucap akun sy***.

Sumber: detik.com

Name

Berita,6533,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,200,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6329,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Aurel Hermansyah Bikin Heboh Gara-gara Rp 20 Ribu
Aurel Hermansyah Bikin Heboh Gara-gara Rp 20 Ribu
https://1.bp.blogspot.com/-lbMeBkoYX5M/XxfGD3KxrqI/AAAAAAAAKw0/9uvalxd-g14mctSrR0cZoWoG4L-qwZgUgCLcBGAsYHQ/s640/aurel-hermansyah-cantik.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-lbMeBkoYX5M/XxfGD3KxrqI/AAAAAAAAKw0/9uvalxd-g14mctSrR0cZoWoG4L-qwZgUgCLcBGAsYHQ/s72-c/aurel-hermansyah-cantik.jpg
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/07/aurel-hermansyah-bikin-heboh-gara-gara.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/07/aurel-hermansyah-bikin-heboh-gara-gara.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content