Cerita di Balik Video YouTuber Hanya Bengong Selama 2 Jam, tapi Ramai Penonton




MARTIRNEWS.COM - Soal ungkapan "diam itu emas" YouTuber ini sukses membuktikannya.

Meski ia terlihat hanya diam saja memberi tatapan kosong ke kamera tanpa melakukan apa pun selama 2 jam, konten buatannya viral dan sukses ditonton banyak orang.

Dalam video yang diunggah di YouTube Sobat Miskin Official, terlihat seorang pria hanya duduk menghadap ke kamera.

Hal itu ia lakukan selama 2 jam lebih 20 menit dan 51 detik. Ia hanya bengong dan terus melihat ke arah kamera tanpa mengucap sepatah kata pun.

Pria yang mengenakan baju hitam tersebut berada di sebuah ruangan, diduga merupakan kamar miliknya.

Terlihat ada kasur ungu tebal tempatnya ia bersandar. Ada juga ada kertas yang tergantung di tembok. Tak ada suara apa pun dalam video tersebut.

“2 jam enggak ngapa-ngapain, yah itu dia judul video kali ini,” tulis pria itu dalam deskripsi videonya.

Adapun YouTuber dengan jumlah subscribers 5,52 ribu itu menyebut banyak orang yang memintanya membuat konten mendidik untuk anak muda.

Mengaku berat hati dan terpaksa, pria itu akhirnya membuatnya.

“BOOM jadilah Vidio ini. Tapi kalau bicara manfaat atau tidaknya, itu semuanya tetap kembali ke kalian. Jadi, pandailah memfilter yah, itu saja pesan saya. Semoga menghibur dan bermanfaat,” lanjut Sobat Miskin menjelaskan maksud dari videonya.

Video yang diunggah pada 10 Juli 2020 itu hingga kini, Jumat (24/7), telah ditonton sebanyak 157.334 kali. Tak hanya viral di YouTube, jepretan layar yang memperlihatkan video tersebut pun viral di Twitter.

Dibagikan akun @depresionistaa, kini unggahan itu sudah dicuitkan ulang hingga lebih dari 9,7 ribu kali dan disukai lebih dari 22,2 ribu orang.

Beragam komentar diberikan dari YouTube maupun Twitter. Meski isinya hanya bengong, banyak warganet mengaku merasa terhibur.

“Nonton sampai selesai auto disayang Tuhan karena kesabaran,” tulis akun @cebonghanyuttt.

“Sebenarnya lumayan bagus loh gak ngapa-ngapain itu. Bahkan kalau sekalian gak mikir apa-apa. Anggapannya seperti meditasi hahahaha. Susah banget loh ini coba deh dipraktikin pasti gagal kalau gak latihan terus menerus hahaha,” lanjut @dudidab20098.

“Orang lain gabut: nonton film 1-2 jam. Sobat miskin official: HOLD MY CAMERA,” sebut akun YouTube Gryffindaz TV.

“Ente ngapain bosku, 2 jam nggak ngapa-ngapain? Siapa yang nonton, 10 menit full tanpa skip, like-nya dong. Sukses buat channel nya, mantul,” timpal akun YouTube Rumah Abi.

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel