Pernah Tiga Kali Hampir Meninggal, Fadli Zon: Bagi Saya Hidup Itu Sebuah Hadiah

foto: tribunnews MARTIRNEWS.COM -  Bagi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, disukai dan dibenci orang ibarat dua sisi mata uang...

foto: tribunnews

MARTIRNEWS.COM - Bagi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, disukai dan dibenci orang ibarat dua sisi mata uang, apalagi dalam dunia Politik.

"Itu pertanyaan yang menurut saya bukan pertanyaan yang terlalu berat ya, karena hidup itu menurut saya itu satu paket. Ada yang suka, ada yang tidak, suka ada benci, ada rindu, ada luka, ada dendam," kata Fadli Zon menjawab pertanyaan melalui Channel Youtube Refly Harun, baru-baru ini.

Fadli Zon menekankan bahwa disukai dan dibenci sudah menjadi bagian dari dinamika kehidupan Manusia, bahkan sejak dulu kala.

Dapat Jatah Lahan 5 Persen dari Reklamasi Ancol, Ini Wejangan Gerindra untuk Anies

Kapal Asing Terekam Masuk Perairan Indonesia, Fadli: Ini Ancam Kedaulatan RI, Harus Berani Usir Mereka

"Kita itu juga ada yang suka, ada yang tidak suka, dulu dikatakan jujur kemudian begitu menerima wahyu dikatakan gila. Bahkan tidak hanya itu, kan ditimpuk kotoran batu dan sebagainya, jadi saya kira itu hidup itu satu paket bagian dari hidup," kata Fadli Zon.

Fadli Zon kemudian menceritakan pengalaman hidupnya. Dia mengatakan pernah tiga kali mengalami  kritis.

"Aku udah tiga kali waktu itu dari kecil sudah mau mati, udah mau meninggal. Tabrakan dua kali ya, kemudian terkena demam berdarah 20 tahun lalu udah hampir tidak sadar itu pernah, saya malah pernah koma, jadi bagi saya hidup itu ada sebuah hadiah. Setiap hari itu kita bangun, tidur tuh, hadiah anugerah," Fadli Zon menambahkan.

Itu sebabnya, belajar dari lika-liku perjalanan hidup, bagi Fadli Zon yang terpenting adalah menjalankan kehidupan sebaik-baiknya.

"Jadi bagi saya si kecil itu soal bully-bullyan, soalnya nggak pentinglah siapa yang mencinta siapa yang tidak suka itu, bagi saya penting kita jalani hidup sesuai dengan prinsip kita dan selama menurut kita benar kita perjuangkan semampu kita," kata dia.

Fadli Zon sangat menyadari kehidupan Manusia tentulah sangat dinamis.

"Jadi saya tidak terlalu peduli ya, tentu saja lebih banyak yang menyukai, tapi kalau ada yang tidak suka wajar, malah aneh gitu kalau ada seseorang 100 persen disukai oleh semua orang. Pemimpin-pemimpin dunia pun tidak ada lho," katanya.

Sumber: akurat

Name

Berita,6703,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,202,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6497,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Pernah Tiga Kali Hampir Meninggal, Fadli Zon: Bagi Saya Hidup Itu Sebuah Hadiah
Pernah Tiga Kali Hampir Meninggal, Fadli Zon: Bagi Saya Hidup Itu Sebuah Hadiah
https://1.bp.blogspot.com/-cmd6Cp-0b4M/XwGjIDrhrvI/AAAAAAAAJ38/AWlgaaWb_0AXVAjPEKJoxx2hSewto_YhwCLcBGAsYHQ/s640/fadli-zon-soroti-menurunnya-angka-kebebasan-pers.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-cmd6Cp-0b4M/XwGjIDrhrvI/AAAAAAAAJ38/AWlgaaWb_0AXVAjPEKJoxx2hSewto_YhwCLcBGAsYHQ/s72-c/fadli-zon-soroti-menurunnya-angka-kebebasan-pers.jpg
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/07/pernah-tiga-kali-hampir-meninggal-fadli.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/07/pernah-tiga-kali-hampir-meninggal-fadli.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content