Sebelum Diciduk Polisi, Pelaku Pencurian Data Denny Siregar Memposting Pamit dari Medsos



MARTIRNEWS.COM - Febriansyah Puji Handoko atau FPH pencuri data pribadi Denny Siregar mengaku akan berhenti sementara dari media sosial.

Ucapan itu dia tulis satu hari sebelum dirinya diciduk polisi dengan dugaan pencurian data.

Febri diamankan polisi pada Jumat 10 2020, sementara melalui akun Twitter @Brians_AFC, ia menulis postingan terakhir pada Kamis 9 Juli 2020. 

“Sepertinya saya sedikit lelah dg perpolitikan Indonesia yg setiap hari gaduh namun tidak ada yg bergerak/menggerakkan untuk melakukan aksi nyata. Mungkin lebih baik istirahat dulu dr TL. Sekalian fokus ke kerjaan yg lagi menguras tenaga dan pikiran. Bagi yg ada perlu WA aja.” Tulisnya.

Setelah diciduk, kepada polisi Febri pencuri data penggiat media sosial Denny Siregar FPH mengaku pernah menjadi korban perundungan atau bully simpatisan Denny di medsos.

Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol menjelaskan, dilatarbelakangi sakit hati korban perundungan bully itu, tersangka FPH memberikan data pribadi Denny Siregar ke akun Opposite.

FPH mendapatkan akses terbatas untuk membuka data pribadi pelanggan.

Tersangka dengan tidak melalui otorisasi membuka file atas nama DS dan didapat dua data: data pelanggan dan device milik pelanggan.

Setelah membuka data pribadi Denny Siregar, pelaku memfoto dan mengambil screenshot untuk diteruskan ke akun Opposite6890 via direct message (DM) pada 4 Juli 2020 pukul 08.00 WIB

Sumber: isubogor.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel