Sebut Gibran Otak Kosong, Rocky Disindir Keras Bos Lembaga Survei



MARTIRNEWS.COM - Langkah Rocky Gerung yang mengkritik putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan menyebut otak kosong langsung disindir oleh Direktur Lembaga Survei Charta Politika, Yunarto Wijaya.

Menurutnya apa yang disampaikan oleh Rocky karena Gibran maju pada pilkada Solo itu tidak perlu diperdebatakan, sebab tak ada yang diperdebatkan.

Ada pun pernyataan Rocky yang disampaikan melalui channel Youtubenya itu adalah berjudul "PILWALKOT SOLO, KOTAK KOSONG VS 0T4K KOSONG".

"Apa juga yg mau didebat dari statement RG tentang otak kosong vs kotak kosong?" kata Yunarto melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

Meski begitu dia malah menyindir Rocky Gerung yang belum menikah. Dia lantas mengaitkannya dengan sebutan celana dalam kosong.

"Khan gak mungkin juga bilang RG `Celana Dalam Kosong` hanya karena dia gak nikah, kecuali emang tujuannya sekedar mencari keriuhan," ujarnya.

Sebelumnya, Rocky Gerung mengatakan bahwa Gibran tidak akan kalah melawan kotak kosong.

"Politik Solo akan berupaya untuk menghindari itu. Artinya kemungkinan untuk dikalahkan kotak kosong akan tertutup. Jadi akan dicari cara supaya kotak kosong juga dikalahkan," kata Rocky.

Ia melanjutkan, "Jadi meme sekarang kalau kotak kosong yang kalah di Solo yang menang apa? Otak kosong? Jadi otak kosong versus kotak kosong."

Sumber: law-justice.co

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel