Viral Kisah Ayah Bantu Rangkai Buket Uang, Tak Sadar Kalau Itu Kado dari Anaknya

MARTIRNEWS.COM -  Kasih sayang yang diberikan orang tua tentu tidak ada batasnya. Untuk itu, kita sebagai anak yang dibesarkan orang tu...




MARTIRNEWS.COM - Kasih sayang yang diberikan orang tua tentu tidak ada batasnya. Untuk itu, kita sebagai anak yang dibesarkan orang tua dengan penuh kasih, juga perlu menghujani orang tua dengan penuh cinta.

Tak sedikit anak yang menunjukkan kasih sayang dengan memberikan hadiah, seperti yang dilakukan seorang warganet bernama Salwani. Biasanya hadiah akan diberikan secara diam-diam, tapi berbeda dengan kisah satu ini.

Melalui akun Twitter-nya bernama @chipchipnoi, ia berbagi kisah mengharukan tentang ayahnya.

Kisahnya bermula ketika ia sibuk menyiapkan buket uang untuk ulang tahun ayahnya. Tak lama ayahnya datang untuk membantunya menghias buket tersebut, tanpa menyadari bahwa itu hadiah untuknya.

"Masalahnya sekarang adalah karangan bunga itu dimaksudkan untuk ulang tahunnya di Hari Raya Idul Adha mendatang. Tapi pemiliknya sendiri yang mendekorasi buket karena kami berbohong kepadanya dengan mengatakan itu untuk pesanan. Sangat sulit bertindak! Dia satu-satunya harta yang tersisa di dunia ini," keterangan dalam unggahan Salwani.

Berharap Diberi Kesehatan

Lebih lanjut Salwani menambahkan bahwa salah satu kebahagiaan terbesar di dunia adalah membuat orang tuanya bahagia, tapi sejak ibunya meninggal, ayahnyalah yang tersisa.

Tak.... Masalahnya sekarang ni bouquet duit ni buat nak bagi hadiah birthday ayah in advance time raya haji ni. Tapi tuan sendiri dok hias ni sbb dok tipu ayah cakap ni orang tempah. Penat tau berlakon. πŸ˜‚πŸ˜‚ Tinggal sorang ni je harta dunia akhirat yang ada πŸ₯ΊπŸ˜’ pic.twitter.com/tKAjzRhiZF

— sunflower 🌻 (@chipchipnoi) July 25, 2020
Sebagai pesan terakhir, ia hanya berharap ayahnya diberikan kesehatan dan umur panjang. "Beri aku lebih banyak waktu untuk membayar semua yang kamu lakukan untukku," lanjutnya.

Viral

Unggahan tersebut pun sontak menarik perhatian warganet. Hingga kini unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 23 ribu retweet dan lebih dari 38 ribu suka.

Respons Warganet

Warganet pun menanggapi unggahan tersebut dengan berbagai respons. Banyak dari mereka turut senang dan mendoakan agar Salwani dan ayahnya selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

"Kami berada di posisi yang sama. Semoga Allah memberkati ayahmu selalu dengan kesehatan yang baik dan kebahagiaan," kata akun @waawaadamantium.

"Aminnnnn. Semoga papahmu panjang umur, murah rezeki, diberkati olehNya sentiasa di mana juga," sahut akun @nadiatukiran19.

"Insyaallah Allahumma ameen yra. Semoga kita sebagai anak bisa terus memberi mereka kasih sayang," komentar akun @jujudandodol.

"Cutenya ayahmu. Selamat ulang tahun paman, semoga diberikan kesehatan yang baik," tulis akun @fasyarazi.

"Dia sangat imut. Wajahnya tersenyum dengan mata berbentuk hati. Semoga ayahmu diberi kesehatan yang baik, selalu dilindungi dan dipermudah segala urusannya," kata akun @marinalingna.

Sumber: liputan6

Name

Berita,6498,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,200,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6294,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Viral Kisah Ayah Bantu Rangkai Buket Uang, Tak Sadar Kalau Itu Kado dari Anaknya
Viral Kisah Ayah Bantu Rangkai Buket Uang, Tak Sadar Kalau Itu Kado dari Anaknya
https://1.bp.blogspot.com/-AgnmxtyGjdE/XyBEnjBZqHI/AAAAAAAALGw/xM2bgDay6Go7ci-lPnhnuHEoFsBluVr5ACLcBGAsYHQ/s640/IMG_20200728_232858.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-AgnmxtyGjdE/XyBEnjBZqHI/AAAAAAAALGw/xM2bgDay6Go7ci-lPnhnuHEoFsBluVr5ACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200728_232858.jpg
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/07/viral-kisah-ayah-bantu-rangkai-buket.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/07/viral-kisah-ayah-bantu-rangkai-buket.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content