Sunan Kalijaga Dilarikan ke Rumah Sakit, Salmafina Menangis




MARTIRNEWS.COM - 
Sunan Kalijaga tiba-tiba saja dilarikan ke rumah sakit. Sunan membagikan kabar tersebut di akun Instagramnya.

Kondisi yang dialami Sunan Kalijaga ini membuat sang anak, Salmafina Sunan sedih. Salmafina bahkan sampai menangis mengetahui kondisi sang ayah.

Sunan Kalijaga dilarikan ke rumah sakit pada Jumat 18 September lalu. Dirinya merasa ada yang bermasalah pada bagian kakinya.

Sunan menceritakan bahwa otot kaki bagian kanannya robek hingga membuatnya harus disuntik sebagai langkah penyembuhan. Tentu saja kondisi sang ayah membuat Salma sedih, apalagi kini dirinya sedang tinggal berjauhan dengan Sunan.

Diketahui bahwa Salmafina Sunan kini menetap di Bali, sedangkan ayahnya di Jakarta. Meski begitu, mereka nampaknya rajin bertukar kabar melalui pesan singkat atau pun telepon.

Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa otot di kaki kanannya robek hingga membuatnya harus disuntik untuk mempercepat penyembuhan. Saat disuntik, Sunan pun mengatakan bahwa rasanya 'maknyus'.

Selain itu, Sunan pun melakukan beberapa pemeriksaan dokter untuk penyembuhan sakit yang dideritanya.

"Otot di kaki gue robek! Itu disuntik prp untuk mempercepat penyembuhan," papar Sunan di instagram.

Lebih lanjut Sunan mengatakan, penyebab sakit yang dideritanya itu karena latihan menendang. Sunan juga mengatakan bahwa penyebabnya karena ia bersama aktor ganteng Zack Lee punya hobi yang sama yakni berantem dan ikut beberapa olahraga beladiri.

"Penyebab sakit saya sama dengan bro @zackleelife77 di masa muda suka hobby berantem dan ikut beberapa olahraga bela diri.. Nah sekarang nih baru berasa," jelasnya.

Mengetahui kondisi sang ayah yang harus dilarikan ke rumah sakit, Salmafina pun sedih sampai menangis. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Sunan, terlihat mata Salma bengkak seperti baru saja menangis.

"Jangan sedih kakak. Alhamdulillah ayah baik baik saja setelah kemarin hari jumat di RS dilakukan tindakan oleh dokter," terang Sunan.

Sumber: liputan6

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel