3 Tahun 'Diserang' Sihir, Mantan Istri Komedian Caesar YKS Kaget Temukan Kain Kafan yang Dikubur di Belakang Rumahnya


MARTIRNEWS.COM - 
Lama tak terdengar kabarnya, mantan istri komedian Caisar YKS, Indadari kembali ramai diperbincangkan publik setelah sebuah video yang diunggah oleh suaminya kini, Andre Saddam H di Instagram @kangandre_ beredar di sejumlah media akun gosip.

Pasalnya, dalam video tersebut Indadari bersama sang suami menemukan kain kafan yang terkubur di belakang rumahnya.

Dalam video tersebut, beberapa kali Indadari menyebut istighfar saat kain kafan tersebut diangkat dari dalam tanah.

"Astagfirullah, astagfirullah, itu ada bagian matanya dilubangi. Ini kayaknya baru (kain kafan) ya Pak," kata Indadari, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Instagram @kangandre_, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Kain kafan yang dibentuk menyerupai pocong itu berisi tanah beserta tulang belulang dan sebuah tempurung kepala yang berukuran kecil.

Menurut penjelasan sang suami, sebelum berhasil menemukan kain kafan tersebut Indadari sempat dirukiah.

"Jadi waktu kemarin @indadari dirukiah adek Mail, pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini 'di pojok luar dekat kamar mandi'," tulis suami Indadari, Andre Saddam H di Instagram pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Berdasarkan dari informasi yang didapatkan saat menjalani rukiah tersebut, muncullah keinginan dari pihak keluarga untuk membuktikan kebenarannya. Karena seperti yang diketahui ucapan jin terkadang mengandung dusta.

Mereka pun terus berikhtiar agar buhul (ikatan yang di dalamnya terdapat perjanjian dengan jin) bisa segera ditemukan.

"Dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta. Tapi kami ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yang mencurigakan, dan terus berlindung kepada Allah, mohon petunjuk di mana letak buhulnya, karena @indadari kondisinya masih lemas. Dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan dari Allah," tulis Andre menjelaskan.

Dan akhirnya ikhtiar tersebut membuahkan hasil. Indadari bersama keluarga pun menemukan buhul tersebut di lokasi yang sebelumnya telah disebutkan oleh jin yang merasuki tubuh Indadari saat dirukiah.

"Alhamdulillah pas ketika kami cangkul di tempat yang jinnya bilang, ketemulah buhulnya. Kain kafannya pun masih baru, bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong), dan isinya kayak tanah kuburan," tulis Andre.

Suami Indadari itu pun menjelaskan bahwa sebelumnya dia dan sang istri tidak pernah mengubur apa pun di dekat kamar mandi, termasuk bangkai binatang.

"Oh ya, kita gak pernah kubur binatang apa pun di dekat kamar mandi," tulis Andre.

Andre pun memohon maaf karena membagikan video tersebut karena masih banyak yang tidak percaya akan adanya sihir.

"Mohon maaf kami share karena masih saja ada yang mengelak dengan tidak percaya adanya sihir. Saya doakan keluarga kalian dihindari dari orang-orang jahat. Aamiin," tulis Andre.

Di akhir ceritanya, Andre mengungkapkan bahwa sudah 3 tahun lebih keluarganya berjuang untuk melawan ilmu santet, sihir, dan sebagainya.

Dirinya pun bertekad keluarganya tidak akan kalah karena memiliki Alquran dan Allah SWT.

"Dan buat kalian yang nyinyir semoga kalian cepat mati. Karena kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian. Kami ada Allah, gak akan menang sihir lawan Qur'an. Dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baiknya penjaga kami," tulis suami Indadari itu mengakhiri keterangan unggahannya.***

Sc:pikiran rakyat 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel