Ahmad Yani Mau Dijemput Polisi


MARTIRNEWS.COM - 
Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani didatangi sejumlah personel Bareskrim Polri saat tengah melakukan rapat Masyumi Reborn di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin malam (19/10).

Dari informasi salah satu deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Masri Sitanggang ada sekitar 10 polisi yang masuk kantor dan beberapa polisi lainnya menunggu di luar. 

Mereka meminta Ahmad Yani ikut ke Bareskrim Polri guna dimintai keterangan atas tuduhan video Anton Permana.

"Karena petugas tidak bisa menjawab, akhirnya Ahmad Yani meminta agar ketua tim penangkapan tersebut untuk memberikan penjelasan. 

Kemudian seorang AKBP sebagai ketua tim itu menunjukkan youtube yang dibuat oleh Saudara Anton Permana, yang menurut keterangan Anton Permana, narasi tersebut dibuat oleh Bang Yani. 

Padahal diketahui bahwa pernyataan tersebut merupakan sikap resmi KAMI, yang ditanda tanggani dan disebarkan secara luas," kata Masri dalam keteranganya.

Kantor Berita Politik RMOL coba mengkonfirmasi kebenaran tersebut. 

Saat dikonfirmasi, Wakil Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kombes Himawan Bayu Aji belum mengangkat sambungan telepon selulernya, termasuk membalas Whatsapp dari redaksi.

Sementara Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono mengaku belum mengetahui kabar adanya kegiatan yang dilakukan oleh Bareskrim terhadap Ahmad Yani. "Saya belum monitor," jawabnya singkat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel