Babeh Haikal Ajak Masyarakat Konversi Uang ke Emas, Ferdinand Hutahaean: Otak Mana?

Ferdinan Hutahaean (foto: akurat.co)


MARTIRNEWS.COM - Politisi Ferdinand Hutahaean menilai bodoh pernyataan Haikal Hassan Baras yang mengajak masyarakat untuk mulai beralih mengkonversikan uang ke dalam bentuk emas, agar para kapitalis akan tikar.

"Dia mungkin punya banyak uang sehingga bisa sebagian beli emas sebagian lagi disimpan, namun beh @haikal_hassan trus gimana yang cuma punya 5 ratus ribu atau kurang? Yang punya 1 juta atau kurang? Beli emas juga ? Trus beli beras pake apa? Beli sayur pake apa? Otak mana ?," tulis Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitternya @FerdinandHaean3 seperti dikutip Akurat.co, Minggu (11/10/3020).

Pasca pernyataan tersebut, para netizen pun mulai berbondong-bondong meramaikan status Ferdinand Hutahaean.

Salah satunya adalah akun @iskandardagoel menuliskan "beli beras ma sayurnya tar ditransfer babeh @haikal_hassan dia kan orang baek, dulu aja wahyu yang katanya dia kagak kenal kan di transferin 5 juta," cuitnya.

Kemudian akun @newsrony menuliskan "Pak haji bu haji yang punya warung juga pake sistem kapitalis," kicaunya.

Lalu akun @SriRedjeki2 menuliskan "Jadi pengen tau fashion anak istrinya, apa mau pakek kaos 50 ribuan..? Pengen tau rumah dia.. lantainya dari batu bata atau marmer itali..? Trus kopi yg diminum tiap pagi.. kopi giling sendiri, atau kopi pabrikan asing-aseng.? Memang sih jalani yang di ucap tak semudah memprovokasi," celotehnya.

Akun HRMalik12 menuliskan "Titip salam bang, kalo masih ada moge bermerk Harley Davidson kepunyaan nya itu, tolong kasih ke saya lah," kicaunya.

Sekadar informasi, sebelumnya beredar video Haikal Hassan Baras atau Babeh Haikal (nama sapaan) yang mengajak masyarakat untuk mulai beralih mengkonversikan uang ke dalam bentuk emas, agar para kapitalis akan tikar.

Selain itu, Haikal Hassan Baras juga mengajak agar para masyarakat untuk beralih dari sifat konsumerisme kapitalis menuju pemberdayaan UMKM di sekitar lingkungan kalian. Video tersebut tampak dibagikan oleh akun @pencerah__ .  Beredarnya video tersebut pun dikomentari salah satunya Ferdinand Hutahaean.


s: akurat.co

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel