Digadang-gadang Bakal Jadi Calon Ibu Negara dalam Pilpres 2024, Annisa Pohan Tetiba Rindukan Masa Lalunya Saat Jadi Ibu Persit, Istri AHY Kenang Hari Terakhir di Yonif 203: Masa Lalu Itu Indah tapi



MARTIRNEWS.COM - Pohan digadang-gadang bakal jadi ibu negara dalam Pilpres 2024 mendampingi sang suami Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang bakal maju jadi calon presiden.

Sebagaimana diketahui, suami Annisa Pohan sekaligus putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masuk bursa capers 2024.

Meskipun belum pasti, tetapi menurut pengamat politik keikutsertaan AHY dalam kontestasi Pmilihan Presiden (Pilpres) 2024 mungkin adanya.

"Sebagai seorang ketua umum, AHY tentu punya kans untuk maju Pilpres 2024. Dan Demokrat akan mendorongnya," ujar Ujang Komaruddiin, pengamat politik dari Al-Azhar Indonesia melalui pesan singkat kepada Tribun Jakarta, Senin (16/3/2020), seperti dikutip Grid.ID pada Kamis (29/10/2020).

Tak hanya itu, Ujang juga mengatakan dorongan untuk AHY maju dalam Pilpres 2024 juga harus diimbangi dengan popularitas dan elektabilitas.

"Jika AHY popularitas dan elektabilitasnya tinggi jelang 2024, maka peluang jadi capres atau cawapres akan besar. Begitu juga sebaliknya," ulas Ujang.

Menurut Ujang, AHY memiliki potensi untuk menjadi orang nomor satu di negeri ini.

"Potensial, makanya banyak yang menjegal. Tak jadi wapres Prabowo di Pilpres 2019, tak jadi menteri di Kabinet sekarang. Soal layak atau tidak layak, perlu diberi kesempatan." pungkas Ujang.

Tak ayal, Annisa Pohan juga digadang-gadang bakal jadi ibu negara yang mendampingi AHY bila kelak jadi presiden RI.

Digadanng-gadang bakal jadi calon ibu negara, Annisa Pohan justru tampak merindukan masa lalunya sebagai bagian dari Persatuan Istri Tentara (Persit).

Sebagaimana diketahui, pemilik nama asli Annisa Larasati Pohan ini tampak merindukan momen masa lalunya saat mendampingi sang suami bertugas menjadi abdi negara.

Hal ini seperti yang tampak pada unggahan foto di laman Instagram @annisayudhoyono, pada Kamis (29/10/2020).

Annisa mengunggah foto terakhir yang diambilnya di Yonif 203, Tangerang.

"Foto Terakhir di Yonif 203, Oktober 2016...," tulis @annisayudhoyono mengawali keterangan dalam postingannya.

Ibu satu anak itu mengatakan telah memiliki masa lalu yang indah dan akan mendapatkan masa depan yang lebih indah.


Annisa Pohan mengunggah foto masa lalunya saat jadi persit.

Tak hanya itu, Annisa Pohan juga mengucap syukur atas nikmat yang telah didapatkannya hingga sekarang.


"Masa lalu itu indah...tapi masa depan insyaAllah lebih indah... Alhamdulillah ya Allah atas segala nikmat dan jalan kehidupan yang kau berikan..selalu bersyukur dan bersyukur atas hidup ini yuk teman-teman #ThrowBackOctober #KilasBalikOktober," pungkas Annisa Pohan.

Postingan Annisa Pohan pun dibanjiri banyak komentar netizen.

Ada orang yang menyayangkan langkah yang telah diambil AHY, tetapi banyak juga yang mendukungnya.

maiyasetiadi Sayang banget sebenarnya Mba anisaa, harusnya ttp berkarir di Militer dl deh.

srifatmawaty_koem5 Cal9n ibu Negara yg paling cantik n baik hati

ennyindarti Untuk Menjadi Orang Nomer 1 harus keluar dari Zona Nyaman dan Mas @agusyudhoyono sudah membuktikannya In Shaa Alloh Next imdonesia Leader dan Waktu yang tepat akan dikabulkan semua oleh Alloh SWT Aamiin YRA .

sukwantodili Tetap berkarya dan mengabdi buat bangsa dan negara


Sumber:grid

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel