Ditanya soal Kepulangan Habib Rizieq, Begini Respons Munarman


MARTIRNEWS.COM - Isu mengenai kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) dari Arab Saudi ke Indonesia terus bergulir.

Setelah pernyataan FPI mengenai pencabutan status cekal Rizieq dicabut, kemarin beredar video di akun Twitter HRS Center yang menunjukkan sejumlah orang mengucapkan selamat jalan Habib Riziq ke Indonesia.

Dikonfirmasi SINDOnews,Minggu 25 Oktober 2020mengenai kepulangan Habib Rizieq, Sekretaris Umum FPI Munarman mengirim siaran pers yang menyatakan FPI mengaku mendapatkan informasi penting tentang rencana kepulangan Habib Rizieq.

Dalam siaran pers tersebut, FPI menyatakan bahwa setelah melalui proses perundingan panjang antara Habib Rizieq Shihab dan Otoritas Saudi Arabia tanpa bantuan Pemerintah Indonesia.

Disebutkan juga saat ini Habib Rizieq sedang menunggu proses administrasi bayar safar (exit permit) dan pembelian tiket serta penjadwalan kepulangan ke Indonesia.

"DPP FPI dan umat Islam menyatakan terima kasih secara khusus kepada Pemerintah Saudi dan semua pihak yang telah ikut andil membantu IB-HRS (Imam Besar Habib Rizieq Shihab), termasuk semua umat yang mendoakan beliau," tulis siaran pers tersebut.

Munarman tidak menjelaskan mengenai kapan Habib Rizieq akan kembali ke Tanah Air.

Sc:SINDOnews 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel