Hanafi Rais Kecelakaan, Netizen: Ditabrak,Kok Bagian Depan yang


MARTIRNEWS.COM - 
Awalnya, mobil yang dikemudikan oleh Ferdian Yudha Pratama dengan penumpang Hanafi Rais melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. 

Namun, tiba-tiba mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais ada yang menabrak dari belakang hingga terpental.

“Mobil Toyota Alphard yang dikendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan lain dari arah belakang, kemudian mobil Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat truk,” kata Iptu Karyana, Panit PJR Tol Cipali, dikutip dari NTMC Polri, Minggu, 18 Agustus 2020.

Menurut dia, pengemudi mobil yang menabrak kendaraan Hanafi Rais langsung kabur. 

Selain itu, kendaraan berat truk yang tertabrak mobil Hanafi juga kabur. 

Namun, ia membantah kecelakaan yang dialami Hanafi Rais disebut tabrak lari.


“Bukan tabrak lari. Mobil beliau (Hanafi Rais) ditabrak dari belakang dan kendaraan beliau (Hanafi Rais) menabrak mobil truk di depan. 

Kendaraan yang menabrak beliau dari belakang kabur, dan truk yang ditabrak beliau juga kabur. 

Mungkin mobil truk besar ditabrak mobil kecil tidak terasa,” ujarnya.

Namun jika melihat kerusakan yang pada mobilnya, membuat netizen bertanya-tanya apakah kecelakaan tersebut mobil yang membawa Hanafi Rais tersebut ditabrak, atau malah menabrak.

Seperti komentar netizen pada aplikasi Baca Berita, yang memuat artikel 100KPJ tentang kecelakaan Hanafi Rais, dengan judul Anaknya Amien Rais Kecelakaan, Sopirnya Ugal-Ugalan?.

"Kondisi belakang mobil Alphard utuh.. kayaknya supirnya ngebut, ngantuk lalu nabrak kendaraan besar di depan.

 mobil di belakangnya justru menghindar dan nyenggol pojok kiri belakang Alphard.

mungkin Mas Hanafi luka berat karena tertidur tidak pakai seatbelt," ungkap akun yang bernama Caca.

Komentar yang sama diungkapkan oleh akun noval senna, "Alphardnya hancur depan tuh, belakang nya untuh....ditabrak atau nabrak hayo....???," tulisnya,

Sementara penyebab kecelakaan yang dialami oleh Hanafi Rais belum terungkap, apalagi menurut Karyana pengemudi mobil yang menabrak kendaraan Hanafi Rais langsung kabur. 

Selain itu, kendaraan berat truk yang tertabrak mobil Hanafi juga kabur. Namun, ia membantah kecelakaan yang dialami Hanafi Rais disebut tabrak lari.

Atas kejadian tersebut, kata dia, Hanafi yang mengalami luka bersama sopirnya Ferdian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta untuk mendapatkan perawatan. 

Sementara, kondisi mobilnya mengalami kerusakan parah.

Namun kabarnya keluarga sudah memindahkan Hanafi Rais ke rumah sakit Siloam yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah sakit sebelumnya. 

“Kita bawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, namun orang tua beliau Bapak Amien Rais datang menjemput dan dipindah ke RS Siloam. Kasusnya dilimpahkan dan ditangani Polres Subang,” pungkasnya.

Sc:100kjp

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel