Ini yang Akan Direvolusi Rizieq Saat Pulang ke Tanah Air


MARTIRNEWS.COM - 
Pernyataan Ketua Umum (Ketum) DPP Front Pembela Islam (FPI), KH. Ahmad Shobri Lubis yang menyebut kepulangan Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab bertujuan untuk memimpin revolusi selamatkan NKRI telah menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi 1310, Damai Hari Lubis pun meluruskan maksud sebenarnya dari kata revolusi yang disampaikan saat Aksi 1310 Tolak UU Cipta Kerja di Patung Kuda, Jakarta Pusat pada Selasa kemarin.

"Untuk publik ketahui, terkait revolusi pada 13 Oktober 2020 yang disampaikan Ketum FPI Kiai Shobri Lubis, adalah revolusi akhlak atau revolusi moral," ujar Damai Hari Lubis.

Revolusi yang dimaksud kata Damai juga nyaris sama dengan revolusi mental ala Presiden Joko Widodo.

"Nyaris samà dengan revolusi mental ala Jokowi, hanya beda arah sangat jauh sekali terkait pemahaman substansinya," pungkas Damai.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) mengeluarkan rilis yang menyatakan bahwa cegah-tangkal (cekal) Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB-HRS) telah resmi dicabut, sejak 13 Oktober 2020. Saat ini, Habib Rizieq Shihab sedang mengurus proses untuk dapat segera pulang ke Indonesia.

Dalam rilis tersebut dijelaskan bahwa cekal Habib Rizieq dicabut setelah melalui proses perundingan panjang antara Habib Rizieq Shihab dengab Otoritas Arab Saudi, tanpa campur tangan pemerintah Infonesia. Hingga akhirnya, terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan Imam Besar FPI tersebut.

DPP FPI menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Pemerintah Saudi dan semua pihak yang telah ikut andil membantu proses kelancaran pemulangan Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq juga disebut akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi selamatkan NKRI.

Sekretaris Umum DPP FPI, Munarman membenarkan isi rilis tersebut. “Ya benar,” singkat Munarman saat dikonfirmasi.

Sc:suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel