Nathalie Holscher Mualaf dan Dekat dengan Sule, Ini Tanggapan Keluarganya

Nathalie Holscher (foto: instagram)

MARTIRNEWS.COM - Nathalie Holscher baru saja memutuskan untuk memeluk agama Islam. Keputusan itu ia ambil tidak dalam pertimbangan yang singkat.

Ternyata ada Sule yang setia mendukung hal tersebut. Kini, keduanya pun dekat dan dikabarkan bakal menikah.

Namun di samping itu, ada keluarga Nathalie Holscher yang sering luput dari perhatian. Bagaimana respons mereka ketika bagian dari keluarganya memutuskan jadi mualaf?

Awalnya, Nathalie Holscher juga ragu untuk memberi tahu mengenai keputusan ini. Ia tidak yakin keluarganya bisa menerima.

"Aku bahagianya karena tiba-tiba yang aku takutkan itu ternyata nggak terjadi. Kayak 'aduh kalau gue masuk Islam keluarga pasti ngomelin gue kayak gini-gini'. Gitu," kata Nathalie di kanal Youtube Sule.

Namun ketakutan keluarga tidak menerimanya tidak terbukti. Nathalie Holscher mengaku keluarga justru mendukung keputusannya 100 persen.

"Ternyata sekeluarga bilang, 'Ya kalau itu kemauan kamu silahkan, asal kamu bahagia, asal kamu rajin berdoa silahkan. Yang penting berdoa itu ke Tuhan'" ujarnya.

"Itu rasanya kayak sudah dikasih jalanannya saja gitu sama Tuhan," kata Nathalie lagi.

Ternyata Nathalie Holscher bukan satu-satunya orang di keluarganya yang memeluk agama Islam. Sule yang sudah berkenal dengan keluarga sang kekasih menyampaikan hal tersebut.

"Ya keluarga Nathalie juga kan ada yang muslim juga, Adik kamu muslim terus Tante juga ada yang muslim dan ada yang berbeda agama juga. Tapi mereka tetap bahagia, tidak ada gep-gepan dan tidak ada perbedaan," ujar Sule.

Kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher makin jadi. Kini, wanita yang baru saja menjadi mualaf tersebut makin dekat dengan anak Sule.

Di Instagram, Nathalie Holscher memamerkan foto sedang memeluk Putri Delina. Mereka tampak tersenyum bahagia.

"Hei I Love you," tulis Nathalie Holscher ditambah gambar bunga mawar berwarna merah.

"Makasih sudah nerima ateu ya. Alhmadulilah ya Allah!!!," kata Nathalie menambahkan.

Gayung bersambut, Putri Delina merespons unggahan tersebut.

"I love u too," jawab Putri.

s: detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel