RESPONS Mengejutkan Bintang Emon Soal Masalah Najwa Shihab Dipolisikan Relawan Jokowi: Hati-hati!

Komika Bintang Emon dan Najwa Shihab

MARTIRNEWS.COM - Komika Bintang Emon memberikan respons mengejutkan soal kabar jurnalis Metro TV Najwa dilaporkan ke polisi oleh relawan Jokowi.

Seperti diberitakan, komika Bintang Emon bereaksi terkait kabar jurnalis Najwa Shihab yang akan dipolisikan relawan Jokowi.

Tak cuma Bintang Emon, Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti juga merespon kabar Najwa Shihab bakal dipolisikan relawan Jokowi, cek juha profil Najwa Shihab.

Kabar Najwa Shihab akan dilaporkan ke polisi oleh relawan Jokowi itu bermula saat aksi sang jurnalis mewawancarai kursi kosong menuai perhatian.

Akibatnya, Tim Relawan Jokowi Bersatu berencana melaporkan presenter Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya, Selasa (6/10/2030) hari ini.

Pelaporan itu terkait aksi Najwa yang memawancarai kursi kosong dalam sebuah acara talk show di salah satu televisi swasta.

Wawancara terhadap kursi kosong dilakukan, karena Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang diundang ke acara tersebut tidak datang.

Rencananya Terawan akan diwawancarai Najwa seputar penanganan Covid-19.

Ketua Tim Relawan Jokowi Bersatu Silvia Devi Soembarto saat dihubungi Warta Kota, Senin (5/10/2020) sore membenarkan pihaknya akan melaprkan Najwa ke Polda Metro Jaya terkait wawancara kursi kosong yang dilakukannnya.

"Pelaporan akan kami lakukan, karena secara tidak langsung Najwa Shihab sudah mendiskreditkan Presiden Jokowi melalui pembantunya Menteri Kesehatan Terawan," kata Silvia pada Senin (5/10/2020) dilansir dari Wartakotalive.com.

Selain itu kata Silvia, Najwa Shihab membuat narasi parodi di acara itu. "Dan acara itu ditonton 269 Juta rakyat Indonesia. Tentunya ini kurang baik bagi generasi dan masyarakat kita," kata Silvia.

Kabar Najwa Shihab akan dilaporkan itu rupanya menuai atensi dari publik. Di laman Twitter, kabar Najwa Shihab dipolisikan banyak diperbincangkan netizen, tak terkecuali Komika kenamaan Bintang Emon.

Dalam akun Twitter-nya, Bintang Emon tampak terkejut mengetahui kabar Najwa Shihab bakal dipolisikan. Menanggapi kabar tersebut, Bintang Emon pun memberikan pernyataan satire khasnya.

Gila :))))))
Demokrasi bangettt :))))
Tiati dah lu pada kalo mau protes, bisa satu sel ama pembunuh dan pemerkosa :)

Tanggapan yang dilayangkan Bintang Emon atas kabar Najwa Shihab dilaporkan ke polisi itu menuai perhatian khalayak.

Hingga artikel ini ditayangkan, sudah ada 14 ribu pengguna Twitter yang menyukai pernyataan satire Bintang Emon.

s: tribunnews.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel