Rizieq Tiba di Indonesia Bakal Revolisi, Mabes Polri Langsung Bergerak: Kita Pelajari Pidananya



MARTIRNEWS.COM - 
Mabes Polri langsung turun tangan menyelidiki pernyataan Ketua Front Pembela Islam (FPI), Sobri Lubis yang menyebut bila Habib Rizieq pulang ke Indonesia langsung akan memimpin revolusi.

Demikian disampaikan Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Awi Setiyono kepada wartawan, Kamis (15/10/2020).

“Akan kita pelajari semuanya ya,” kata Dedi.

Jendral bintang satu itu juga tengah mempelajari pidana dari rencana revolusi yang akan digelar bila nantinya Habib Rizieq tiba di Indonesia.

“Nanti kita pelajari juga (pidananya),” ujar Awi.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) mengeluarkan rilis yang menyatakan bahwa cegah-tangkal (cekal) Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB-HRS) telah resmi dicabut, sejak 13 Oktober 2020. Saat ini, Habib Rizieq Shihab sedang mengurus proses untuk dapat segera pulang ke Indonesia.

Dalam rilis tersebut dijelaskan bahwa cekal Habib Rizieq dicabut setelah melalui proses perundingan panjang antara Habib Rizieq Shihab dengab Otoritas Arab Saudi, tanpa campur tangan pemerintah Infonesia. Hingga akhirnya, terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan Imam Besar FPI tersebut.

DPP FPI menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Pemerintah Saudi dan semua pihak yang telah ikut andil membantu proses kelancaran pemulangan Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq juga disebut akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi selamatkan NKRI.

Sekretaris Umum DPP FPI, Munarman membenarkan isi rilis tersebut. “Ya benar,” singkat Munarman saat dikonfirmasi.

(fir/pojoksatu)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel