Uus Beri Tanggapan Mengejutkan Usai 'Aib' Selebriti Dunia Hiburan Dibongkar Eks Kru Televisi

Instagram/uusbiasaaja MARTIRNEWS.COM -  Dunia maya baru-baru ini dikejutkan dengan pengakuan sebuah akun, yang diduga milik salah satu manta...

Instagram/uusbiasaaja

MARTIRNEWS.COM - Dunia maya baru-baru ini dikejutkan dengan pengakuan sebuah akun, yang diduga milik salah satu mantan kru televisi. Pasalnya pemilik akun tersebut membongkar berbagai sisi lain para artis yang tak diketahui oleh publik.

"Waduh, gaea, ada anak ex kerja di TV lagi tumpah tumpahin teh nya nih gaes," bunyi cuitan akun @BanyuSadewa yang mengunggah foto-foto bukti pernyataan mantan kru televisi tersebut di Twitter pada Minggu (4/10). "Gw bacanya cuman senyum senyum aja aduh ginian mah gak kaget ya."

Dalam pernyataan akun Instagram Obrak Obrik TV, ada artis pria yang berimej sayang keluarga, namun ternyata suka menggoda laki-laki. Selain itu, ada pula artis yang enggan memberikan bantuan di daerah kumuh.

Tak hanya itu, ada pula artis yang selama ini dianggap buruk oleh masyarakat, namun ternyata memiliki sifat asli yang baik. Belum usai, ada pula komedian legendaris yang disukai masyarakat, namun nyatanya sering bersikap kasar.

Pemilik akun Obrak Obrik TV pun mengaku pernah dilecehkan hingga ditawari sejumlah barang mewah, asalkan mau berhubungan intim dengan salah satu artis pria. Banyak pula cerita tentang artis yang pacaran maupun nikah settingan.

Mengetahui hal tersebut, komika Uus pun turut berkomentar dan terkesan membenarkan pengakuan mantan kru TV tersebut. "Panjang umur kejujuran (emoji cium)," tulis Uus di Twitter pada Senin (5/10).

Sontak para netter banyak yang merasa terkejut usai membaca pengakuan mantan kru TV tersebut. Mereka juga merasa kagum terhadap Uus lantaran selama ini menjadi diri sendiri dan tak mau jaga imej.

"Ternyata kehidupan artis di depan layar jauh berbeda dibelakang layar ya bang, hmmm..." komentar netter. "Gua udah pernah dikasih tau soal kejam nta dunia industri hiburan. cuma baca diatas anjir kaget gua," sahut netter lain.

"Asli makin ngefans sama bang uus, karna apa adanya banget," ujar netter. "Emg tepat bgt jalur lu bang......" imbuh netter lain. "Per saat ini gue ngefans sama lau bang @uusbiasaaja sungkem," seru lainnya.

s: wowkeren.com

Name

Berita,6703,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,202,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6497,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Uus Beri Tanggapan Mengejutkan Usai 'Aib' Selebriti Dunia Hiburan Dibongkar Eks Kru Televisi
Uus Beri Tanggapan Mengejutkan Usai 'Aib' Selebriti Dunia Hiburan Dibongkar Eks Kru Televisi
https://1.bp.blogspot.com/-xRWvhCBjajI/X3sKRZ8_uSI/AAAAAAAABxM/lqRFjYZ6hGsDmIShlP7lSUS_edIRUu98wCLcBGAsYHQ/w640-h402/uusbiasa.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-xRWvhCBjajI/X3sKRZ8_uSI/AAAAAAAABxM/lqRFjYZ6hGsDmIShlP7lSUS_edIRUu98wCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h402/uusbiasa.jpg
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/10/uus-beri-tanggapan-mengejutkan-usai-aib.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/10/uus-beri-tanggapan-mengejutkan-usai-aib.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content