Kasihan, Anggota TNI Jadi Tukang Bersih-bersih Spanduk HRS



MARTIRNEWS.COM - Setelah membagikan video sejumlah orang berseragam loreng ala anggota TNI, pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda kembali memposting foto-foto anggota TNI mencopot spanduk Habib Rizieq Shihab (HRS).

Dalam video yang dibagikan Abu Janda, tampak beberapa orang menurunkan baliho Habib Rizieq pada malam hari.

“Sebenarnya bukan tugas TNI untuk membersihkan sampah. Tapi karena ini sampah peradaban, terpaksa TNI turun tangan. Terima kasih TNI,” tulis Abu Janda di akun Twitternya, @permadiaktivis1, Rabu (18/11).

Hari ini, Kamis (19/11) Abu Janda kembali membagikan 4 foto yang memperlihatkan anggota TNI dan Satpol PP menertibkan baliho dan spanduk Habib Rizieq.

“Gak tau kenapa seneng aja lihat Koramil TNI terus bergerak bersama Satpol PP membersihkan di berbagai daerah. Semoga jalan-jalan lekas bersih dari baliho po** fug**ive (buronan por**). Karena pornografi tidak bagus untuk perkembangan jiwa anak. Terima kasih TNI,” tulisnya.

Menanggapi postingan itu, Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustad Tengku Zulkarnain meminta TNI untuk mengklarifikasi video pencopotan baliho Habib Rizieq.

“Apakah video baju loreng yang menurunkan poster itu anggota TNI atau bukan? Mohon @Puspen_TNI memberikan penjelasan pada kami Warga Indonesia agar jelas masalahnya. Terimakasih. Jayalah TNI,” tulis Tengku Zulkarnain dalam postingannya di Twitter @ustadtengkuzul, Kamis (19/11).

Sumber: pojoksatu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel