Mengancam Rezim Jokowi, Massa Habib Rizieq Akan Bertransformasi Menjadi Kekuatan Politik 2024



MARTIRNEWS.COM - Berkaca pada Pagi tadi saat Rizieq pulang ke Indonesia, terlihat  banyaknya massa pendukung yang turut untuk menjemput kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

massa tersebut sangat banyak dan militan. Melihat hal ini, memancing Adib Miftahul Direktur Kajian Politik Nasional (KPN) untuk buka suara.

Massa dari Habib tersebut tidak boleh dipandang sebelah mata, karena itu bisa menjadi modal kekuatan politik di tahun 2024.

Mengutip dari rri.co.id pada Selasa (10/11/2020) Adib Miftahul mengungkapkan bahwa.

"Melihat animo pendukung yang menjemput di Bandara yang begitu banyak, saya pikir ini adalah satu kekuatan politik," ujarnya kepada wartawan.

Dari realitas ini sebaiknya pihak pemerintah mengakomodir kepentingan HRS yang selaras dengan pemerintah.

Dengan adanya hal tersebut pemerintah dapat menjdikan HRS sebagai mitra bukannya malah berlawanan seperti saat ini, yang terkesan saling memukul lewat opini yang tidak selaras.

“Bukan hanya lip service (basa basi) cuma sekedar mengungkapkan di media massa, melainkan ada benar-benar dirangkul untuk kepentingan bangsa dan negara, jangan seolah negara memukul," tambahnya.

Adib juga menjelaskan kekuatan politik 212 dan lainnya sampai detik ini masih terlihat masih terpelihara dengan baik. Hal ini bisa saja menguntungkan Jokowi, jika bisa selaras dengan nya

"Dengan merangkul HRS dan pendukungnya saya kira akan membuat teduh proses politik di tahun 2024 yang akan datang, karena bagaimanapun ini (HRS dan pendukungnya) tidak bisa dipandang sebelah mata," pungkasnya.

S:pikiyRakyat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel