Ngeri ! M"aher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani,Siap Kucurkan Darah



MARTIRNEWS.COM - Pernyataan Nikita Mirzani terkait kepulangan pimpinan Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab memicu sejumlah respons. 

Salah satunya dari Ma*her At-Thuwailibi yang kesal dan siap mengepung rumah presenter kondang tersebut.

Diketahui, sebelumnya dalam video di media sosialnya, Nikita Mirzani menganggap, status habib biasanya diberikan untuk para penjual obat. 

Selain itu, dia secara jelas juga menyentil kepulangan  Rizieq yang dianggap menyusahkan banyak pihak, dan tak layak diagung-agungkan massa. 

Hal itu yang membuat Ma*her tersulut emosinya.

Dikutip dari akun Twitter pribadinya,  M*aher membuat video pendek yang berisi ancaman kepada Nikita Mirzani.

 Pria yang dikenal keras dalam berdakwah itu menyebut, orang yang mengaku Islam dan beriman tak sepantasnya menghina ulama.

 Apalagi, kata dia, Habib Rizieq merupakan salah satu cucu nabi.

“Saya Ustaz At-Thuwailibi, mengimbau pada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan Imam Besar kami, Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab dengan sebutan tukang obat,” ujar Ustaz Maaher, dikutip Kamis 12 November 2020.

“Tidak layak seorang muslim dan muslimat, apalagi yang mengaku beriman pada Allah dan rasulnya menghina seorang ulama, lebih lagi beliau merupakan salah satu cucu Baginda Rasulullah SAW. 

Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan musuhi orang-orang saleh,” sambungnya.

M*aher ancam kepung rumah Nikita Mirzani Pada kesempatan yang sama, Maaher meminta Nikita Mirzani untuk membuat klarifikasi dan meminta maaf terkait pernyataannya tersebut. 

Sebab, jika tidak, Maaher bakal mengepung kediaman mantan suami Dipo Latief tersebut. Tak main-main, dia mengancam turut menyertakan 800 laskar pembela ulama.

“Kepadamu, hei, babi betina penjual selangkangan, saya himbau, kalau satu kali 24 jam kau tak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi bersama 800 laskar pembela ulama bakal mengepung rumahmu,” tegasnya.

Ma*her sekali lagi memastikan, apa yang dia katakan bukan sekadar ancaman atau gertakan semata. 

Bahkan, dia rela mengucurkan darah untuk membela Imam Besar FPI tersebut.

“Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang akan terjadi. Darah kami bakal kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah SAW,” kata dia.

USTADZ MA*ER AT-THUWAILIBI AKAN KEPUNG RUMAH ARTIS NIKITA MIRZANI JIKA IA TIDAK MEMBUAT KLARIFIKASI DAN PERMINTAAN MA’AF SECARA TERBUKA..

Tunggu Nikita Mirzani… pic.twitter.com/zVlcgeGWTy

— Ust Maaher At-Thuwailibi Official (@ustadzmaaher_) November 12, 2020

S:hopsID

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel