Nikita Mirzani Juru Bicara Presiden




MARTIRNEWS.COM - Yah sangat cocok saat ini di sematkan kepada perempuan 34 tahun tersebut, Lantaran keberanian nya melawan Perusuh  yang mencoba membuat kacau Negeri Ini.

Ya siapa lagi kalo bukan FPI.

Sejak kepulangan nya ke Indonesia pentolan fpi Riziq Syihab sudahh beberapa kali membuat kegaduhan .

mulai dari kerumunan massa di bandara yang mengakibatkan beberapa penerbangan tertunda serta  melanggar protokol kesehatan .

Dan yang terbaru yaitu menggelar pesta pernikahan putri nya yang dihadiri puluhan ribu manusia tentu sangat melanggar aturan yang di buat oleh gubernur jakarta itu sendiri yaitu Anis Baswedan.

lantaran saat ini jakarta sedang memberlaku kan Aturan PSBB .

kontroversi  HRS memancing beberapa orang berbicara salah satu nya artis Nikita Mirzani yang menyatakan Rizieq Syihab Adalah Habib tukang obat.

pernyataan nyai tersebut memancing amarah para pengikutnya salah satu adalah maaher at thuwailibi.

Yang mengancam akan mengepung rumah sang janda Tiga Anak tesebut dengan 800 laskar FPI.

Tidak sampai di situ maher juga menghina nikita dengan sebutan tidak pantas yang seharusnya tidak  pantas di ucapkan seorang  ustaz.

Bebrapa ancaman dari maaher tidak membuat Nikita Mirzani takut justru dia balik menanggapi dengan santai,Bahkan akan menyambut para laskar tersebut dengan mentraktir makan Bakso.

tidak sampai di situ Nikita Mirzani balik akan mengancam maaher karna telah melecehkan diri nya dengan kata kata tidak pantas

Sontak Ancaman Nikita Mirzani tersebut membuat nyali Maaher ciut ,yang kata nya akan mengepung dengan 800 laskar pun tidak jadi datang.

keberanian Nikita Mirzani ini mendapat banyak dukungan bahkan ada yang menyebutkan Nikita layak menjadi juru bicara Presiden.


Liputan:TIM MARTIRNEWS.COM




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel