Roy Suryo Dihujat Sebar Video Syur Mirip Gisel

MARTIRNEWS.COM - Roy Suryo sebar video porno mirip Gisel secara utuh. Dia dituding tidak punya hati nurani. Video porno mirip Gisel yang dis...



MARTIRNEWS.COM - Roy Suryo sebar video porno mirip Gisel secara utuh. Dia dituding tidak punya hati nurani.

Video porno mirip Gisel yang disebar Roy Suryo berdurasi 19 detik secara utuh di akun Instagramnya. 

Namun gambar video tersebut terpotong dan direkam ulang.

Roy Suryo dinilai vulgar sebarkan video porno mirip Gisel itu.

"Buset ini malah ditampilin di sini. Benar-benar enggak punya hati nurani. Kenapa ya kejelekan saudara sendiri malah dipamerin begini. Bangga ya Pak? Manusia nggak ada yang sempurna Pak," tulis @yulianaippo dalam kolom komentar.

Roy Suryo menyebar video itu untuk memberi edukasi soal ilmu informatika dengan menganalisis video panas mirip Gisel.

Lewat Twitter dan Instagram-nya, Roy Suryo mengklaim bahwa pemeran dalam video syur itu benar merupakan video asli, bukan rekayasa.

"Tweeps, meski 'Video 19 detik mirip Artis GA' yang beredar ini adalah hasil re-take, namun ini tetap video asli dan bukan rekayasa, karena di detik ke 8 dan 14 terdapat flare lampu, tanda bukan fake video/tempeln," tulis Roy dalam unggahannya.

Ia juga menyertakan video syur berdurasi 19 detik itu dengan memotong dan menyensor beberapa bagian dan fram video.

"Catatan: Video ini sengaja di-crop/sensor sesuai UU Pornografi No. 44/08," imbuh Roy.

Perbedaan menurut Gisel

«
1
2
»
Gisel menonton video porno 19 detik mirip dirinya. Gisel pun menyebut 6 perbedaan perempuan di video itu dengan dirinya.

Gisel mengaku badannya tidak semulus itu.

Warna kulit banyak belang. Terlebih dia sudah pernah melahirkan dan mempunyai anak.

Lebih lanjut, wanita 29 tahun itu juga menegaskan bahwa video syur yang tersebar itu bukan dirinya. P

asalnya, kata Gisel gaya rambut hingga postur tubuhnya dinilai berbeda jauh dengan dia.

“Nggak (mirip) juga warna rambut, potongan rambut, gayanya, rias matanya berbeda. 

Bentuk badannya saya hapal banget, bentuk detailnya saya hapal banget,” ucapnya dalam YouTube Intens Investigasi.

“Oh satu lagi tu cewek mulus banget, saya kan udah pernah ngelahirin punya anak, enggak semulus itu. 

Saya banyak belang-belangnya, ngaco ngaco, pas ditonton ini ngaco banget sih. Cuman gimana pun saya sudah rugi,” lanjut Gisel.

Gisel nonton video porno mirip dirinya sendirian di kamar. Gisel mengatakan perempuan dalam video panas mirip dirinya itu lebih mirip temannya.

Tak jelas sosok teman Gisel yang mirip bintang porno di video porno mirip dirinya. Hanya saja temannya itu baru melahirkan.

“Kagak (mirip) cuman mukanya doang dari angle sini, mana tuh yang di foto itu, gini masih mirip. Begitu menghadap kiri, mirip teman saya yang satunya yang baru melahirkan, aku ketawa-tawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini gitu,” ucap.

Menurut Gisel, wanita yang ada dalam video syur tersebut mirip dengan dirinya dilihat dari beberapa sisi.


S:Suara

Name

Berita,6533,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,200,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6329,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Roy Suryo Dihujat Sebar Video Syur Mirip Gisel
Roy Suryo Dihujat Sebar Video Syur Mirip Gisel
https://1.bp.blogspot.com/-eqBWJ9B1VnU/X69YbGXBF0I/AAAAAAAAEfk/WBoqrqMYk8c1ZSRqu1pcMeO_S_w6pAjlACLcBGAsYHQ/w640-h342/Screenshot_2020-11-14-11-08-07-16.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-eqBWJ9B1VnU/X69YbGXBF0I/AAAAAAAAEfk/WBoqrqMYk8c1ZSRqu1pcMeO_S_w6pAjlACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h342/Screenshot_2020-11-14-11-08-07-16.jpg
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/11/roy-suryo-dihujat-sebar-video-syur.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/11/roy-suryo-dihujat-sebar-video-syur.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content