Roy Suryo Dihujat Sebar Video Syur Mirip Gisel



MARTIRNEWS.COM - Roy Suryo sebar video porno mirip Gisel secara utuh. Dia dituding tidak punya hati nurani.

Video porno mirip Gisel yang disebar Roy Suryo berdurasi 19 detik secara utuh di akun Instagramnya. 

Namun gambar video tersebut terpotong dan direkam ulang.

Roy Suryo dinilai vulgar sebarkan video porno mirip Gisel itu.

"Buset ini malah ditampilin di sini. Benar-benar enggak punya hati nurani. Kenapa ya kejelekan saudara sendiri malah dipamerin begini. Bangga ya Pak? Manusia nggak ada yang sempurna Pak," tulis @yulianaippo dalam kolom komentar.

Roy Suryo menyebar video itu untuk memberi edukasi soal ilmu informatika dengan menganalisis video panas mirip Gisel.

Lewat Twitter dan Instagram-nya, Roy Suryo mengklaim bahwa pemeran dalam video syur itu benar merupakan video asli, bukan rekayasa.

"Tweeps, meski 'Video 19 detik mirip Artis GA' yang beredar ini adalah hasil re-take, namun ini tetap video asli dan bukan rekayasa, karena di detik ke 8 dan 14 terdapat flare lampu, tanda bukan fake video/tempeln," tulis Roy dalam unggahannya.

Ia juga menyertakan video syur berdurasi 19 detik itu dengan memotong dan menyensor beberapa bagian dan fram video.

"Catatan: Video ini sengaja di-crop/sensor sesuai UU Pornografi No. 44/08," imbuh Roy.

Perbedaan menurut Gisel

«
1
2
»
Gisel menonton video porno 19 detik mirip dirinya. Gisel pun menyebut 6 perbedaan perempuan di video itu dengan dirinya.

Gisel mengaku badannya tidak semulus itu.

Warna kulit banyak belang. Terlebih dia sudah pernah melahirkan dan mempunyai anak.

Lebih lanjut, wanita 29 tahun itu juga menegaskan bahwa video syur yang tersebar itu bukan dirinya. P

asalnya, kata Gisel gaya rambut hingga postur tubuhnya dinilai berbeda jauh dengan dia.

“Nggak (mirip) juga warna rambut, potongan rambut, gayanya, rias matanya berbeda. 

Bentuk badannya saya hapal banget, bentuk detailnya saya hapal banget,” ucapnya dalam YouTube Intens Investigasi.

“Oh satu lagi tu cewek mulus banget, saya kan udah pernah ngelahirin punya anak, enggak semulus itu. 

Saya banyak belang-belangnya, ngaco ngaco, pas ditonton ini ngaco banget sih. Cuman gimana pun saya sudah rugi,” lanjut Gisel.

Gisel nonton video porno mirip dirinya sendirian di kamar. Gisel mengatakan perempuan dalam video panas mirip dirinya itu lebih mirip temannya.

Tak jelas sosok teman Gisel yang mirip bintang porno di video porno mirip dirinya. Hanya saja temannya itu baru melahirkan.

“Kagak (mirip) cuman mukanya doang dari angle sini, mana tuh yang di foto itu, gini masih mirip. Begitu menghadap kiri, mirip teman saya yang satunya yang baru melahirkan, aku ketawa-tawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini gitu,” ucap.

Menurut Gisel, wanita yang ada dalam video syur tersebut mirip dengan dirinya dilihat dari beberapa sisi.


S:Suara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel