Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak



MARTIRNEWS.COM - Sebagian besar massa simpatisan Habib Riziek Shihab (HRS) telah meninggalkan Terminal 3 bandara Soekarno-hatta. Namun, berbagai kerusakan akibat massa yang berdesakan tak bisa dihindari.

Beberapa fasilitas mulai dari tanaman hias, bangku, hingga outlet simcard bandara di sekitar terminal 3 terpantau rusak. 

Berdasarkan pantauan Republika, hal itu dikarenakan mayoritas massa yang mendapat tempat jauh dari hall Terminal 3 memilih mencari lokasi tinggi dan memanjatnya untuk melihat dan menyapa HRS.

Namun di akhir penjemputan, beberapa massa terlihat membawa kantong sampah dan memungut sampah di sekitarnya. 

Hingga berita ini dibuat, pihak pengelola bandara belum bisa dihubungi untuk dimintai tanggapan.

Sebelumnya, Pimpinan FPI Imam Besar Habib Riziek Shihab (IB HRS) langsung meninggalkan Terminal 3 kedatangan bandara Soekarno-Hatta. Sejak HRS tiba pukul 08.30 WIB, dirinya langsung disambut ribuan simpatisan dari berbagai daerah.

Berdasarkan pantauan, HRS disambut dan dikawal dengan teriakan takbir. Tak ada ucapan atau orasi dari HRS saat ketibaannya. 

Hanya lambaian tangan untuk menyapa simpatisan yang datang sejak hari sebelumnya. Ia pun bergegas pulang ke kediamannya di Petamburan.

Dalam kedatangan HRS ke Indonesia, kepolisian dan tentara memang tampak bersiaga. Namun, simpatisan yang jumlahnya mencapai puluhan ribu tak terbendung dalam berebut mengambil gambar HRS.



S: Republika

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel