Sempat Bikin Gaduh, Terduga Pelaku Video 19 Detik Mirip Artis Gisel Ditangkap Polisi



MARTIRNEWS.COM - Akhirnya Polisi mengamankan seseorang pemilik akun Twitter yang diduga menyebarkan video 19 detik yang di dalamnya muncul sosok perempuan yang diduga mirip artis Gisel atau Gisella Anastasia.

Dilansir dari Wartakota, penyebar video syur sudah diamankan Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Rabu (11/11) malam. 

Pemilik akun Twitter tersebut diketahui seorang pria berinisial PP.

PP diamankan Polisi, setelah pihak penyidik melakukan gelar perkara pada Rabu (11/11) sore. 

Dalam hasil gelar perkara menghasilkan bahwa dalam kasus video mirip Gisel, ada dugaan tindak pidana sehingga status kasusnya akan berubah dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Polisi tentunya langsung bergerak cepat untuk melakukan pemeriksaan beberapa saksi mulai dari saksi ahli termasuk saksi pelapor yang sudah membuat laporan Polisi beberapa waktu lalu terkait video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel.

Kombes Pol.Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa dari 5 akun media sosial yang diduga menyebarkan, memang ada 3 akun yang sudah menutup akses. Namun Polisi tetap akan memproses 3 akun tersebut karena identitas pemiliknya sudah dikantongi.

Sementara itu video syur viral itu sempat mencuatkan nama laki-laki dan perempuan yang diduga Adhietya Mukti dan Gisel. 

Adhietya sendiri sudah memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukanlah pria yang ada dalam video tersebut.

Namun Gisel belum memberikan klarifikasi soal video 19 detik tersebut apakah memang dirinya menjadi sosok perempuan daam video itu. 

Ia masih bungkam, cenderung tenang tidak seperti masalah yang sama dihadapinya pada 2019 silam.

Yusri mengatakan bahwa kemungkinan Gisel akan dimintai klarifikasi soal video syur tersebut jika memang diperlukan untuk kepentingan penyidikan.

S:Beepdo

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel