Seorang Polisi dengan Toa di Tangan Beri Peringatan di Sekitar Rumah Rizieq



MARTIRNEWS.COM - Anggota Polsek Petamburan Bripka Ginanjar tak kenal lelah memberi peringatan kepada ribuan jemaah yang memadati kawasan kediaman imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11) malam.

Ribuan jemaah tersebut datang untuk mengikuti perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Rizieq.

Bripka Ginanjar mengaku mendapat tugas menyampaikan penerapan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada jemaah.

Dari sekian banyak jemaah yang datang, terdapat sejumlah orang yang tidak menggunakan masker dari kalangan orang dewasa, laki-laki dan perempuan maupun anak-anak.

"Kami hanya bisa mengingatkan saja, agar masyarakat yang ingin mengikuti maulid bisa menerapkan protokol kesehatan," ujar Ginanjar.

Dalam menyampaikan imbauannya, Bripka Ginanjar berdiri di pinggir jalan tak jauh dari lokasi acara.

Dengan menggunakan toa (pengeras suara), Ginanjar mengimbau dan mengingatkan warga yang mendatangi acara untuk tetap memakai masker.

"Mari sama-sama menjaga agar protokol kesehatan tetap dijaga, agar pandemi COVID-19 cepat berlalu di negeri kita," ucapnya.

adek

Jamaah memadati Jalan KS Tubun atau Jalan Petamburan 3 bersiap untuk mengikuti Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW bersama Front Pembela Islam.

Ribuan jemaah duduk di jalan menggunakan tikar dan alas yang telah disediakan panitia, sebuah panggung besar juga didirikan di badan jalan dekat kediaman Rizieq Shihab. (antara/jpnn)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel