Soal Maaher, Nikita Mirzani Unggah Ayat Alquran: Jangan Anggap Dirimu Paling Suci



MARTIRNEWS.COM - Nama artis Nikita Mirzani mendadak jadi bahan perbincangan, setelah mengunggah sebuah video yang di dalamnya memuat pernyataan soal habib "tukang obat".

Niki begitu sapaan akrabnya, awalnya mengomentari soal penjemputan  Rizieq, yang dilakukan oleh ribuan massa sehingga menyebabkan kemacetan.

Pernyataan Niki ini rupanya menuai kritikan dari banyak pihak, hingga jamdi sorotan. 

Nama Niki bahkan beberapa waktu bertengger di posisi trending topic Twitter.

Maaher At Thuwailibi, menjadi salah satu tokoh yang lantang mengencam pernyataaan Niki. Maaher dalam cuitan di akun Twitter-nya sampai mengatakan sejumlah kata kasar untuk mengecam aksi Niki.

Dia bahkan sampai mengancam akan mengepung rumah Niki dengan membawa 800 laskar pembela ulama.

"Kepadamu hei b*bi betina lon*e oplosan penjual se******ngan saya himbau 1×24 jam, kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi beserta 800 Laskar Pembela Ulama akan mengepung rumahmu,” kata Maaher dalam videonya.

Mendapat tudingan dan sejumlah kata kasar dari Maaher, Niki dalam akun Instagram-nya mengutip sebuah ayat dari Quran surat An-Najm.


Ayat itu berisi tentang ajaran agar seseorang, tak menganggapnya dirinya paling suci, karena sesungguhnya Allah yang maha mengetahui siapa yang paling bertakwa.

"Jangan engkau menganggap dirimu paling baik/suci, sesungguhnya Allah lebih mengetahui siapa orang yang paling bertakwa, (Q.S. Al-Najam [53]: 32)," unggahan Niki dalam Insta Story-nya seperti yang dilihat INDOZONE.

Menyertai unggahan itu, Niki membubuhkan keterangan untuk menyembah apa yang patut disembah.

"Sembahlah yang patut disembah," tulis Niki menyertai unggahannya.


S:Indozone

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel