Potret Cara Aneh Raja Thailand Bersenang-senang dengan Para Selirnya Tersebar di Medsos

MARTIRNEWS.COM -  Baru-baru ini ada kabar menghebohkan dunia, yakni bocornya foto-foto syur salah satu selir raja Thailand Sineenat Wongvaji...


MARTIRNEWS.COM - Baru-baru ini ada kabar menghebohkan dunia, yakni bocornya foto-foto syur salah satu selir raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi.

Menurut laporan itu, foto-foto tersebut bocor berasal dari foto memori di ponselnya.
 
Disebutkan juga selir raja Thailand Sineenat, melakukan foto selfie dengan pose syur untuk dikirimkan sang raja Vajiralongkorn.

Hal itu mengungkap tabir yang selama ini menjadi misteri mengenai perilaku raja terhadap selir-selirnya.

Salah satunya saat sang Raja memakai Olahraga Bra warna putih berjalan bersama wanita yang diduga selirnya.

Terlihat sang Raja dengan santai menuju mobil yang disiapkan.

Tak hanya itu tatto yang berada di tubuhnya ikut jadi sorotan.

SEMENTARA itu, jauh sebelumnya Raja Thailand Maha Vajiralongkorn sempat mengasingkan diri ke Eropa bersama 20 selirnya, di Jerman.

Dia tinggal di hotel bersama dengan haremnya di Garmisch-Partenkirchen, Jerman.

Hotel yang ditutup rapat untuk umum dan telah disewa penuh oleh RajaThailand bersama selirnya, dan menjalani hidup dengan bebas.

Sedikit yang diketahui tentang apa saja yang dilakukan oleh raja Thailand tersebut bersama dengan puluhan selirnya di dalam kamar hotel.

Namun, seorang jurnalis Inggris yang tinggal di Australia, Andrew MacGregor Marshall, tidak pernah mencoba.

Dia mengumpulkan informasi untuk mencari tahu perilaku raja di dalam hotel, yang kemudian dibawa oleh Royal Stories dan Telegraf.nl.

Andrew MacGregor membocorkan, apa yang dilakukan oleh raja bersama selirnya di lantai empat hotel tersebut.

Menurut sumber tersebut, dia menyebutkan beberapa selir wanita itu dibius dan diletakan sebagai bentuk belas kasihan raja, di sebuah ruangan yang disebut "room of plesures".

Kemudian, sang raja memberikan tekanan psikologis yang terlihat seperti dalam sebuah sekte.

Untuk membentuk kepribadian harem-nya, Rama X terobsesi dengan wanita-wanita muda, dan memilihnya terlebih dahulu.

Mereka di antaranya adalah wanita yang telah mendaftar dalam ketentaraan yang berharap dilirik oleh penguasa Thailand tersebut.

Beberapa wanita itu bahkan membantu oleh keluarga mereka sendiri, untuk melihat kesempatan untuk maju dengan tujuan memperkaya diri.

Begitu remaja putri itu memasuki resimen khusus angkatan udara, yang disebut dengan Special Air Service (SAS) mereka mengubah nama mereka.

Misalnya dengan Niramon Ounprom, dia menggunakan julukan Koi.

Wanita muda ini, secara resmi diperkenalkan pada musim panas 2019 oleh Rama X.

Kemudian naik pangkat sebelum menjadi raja dan favorit secara total di tentara Thailand.

Tetapi sial, pada Oktober tahun yang sama, tidak mengakuinya.

Beberapa jurnalis telah mengungkapkan di jejaring sosial berbagai data tentang wanita muda yang diduga anggota harem raja.Mereka menunjukkan bahwa mereka semua membawa nama belakang yang terkenal.

Semua selir ini juga memakai liontin yang sama, setengah hati yang diberikan Maha Vajiralongkorn ketika mereka memasuki SAS.

Setelah bocoran yang mengejutkan ini, Andrew MacGregor Mardhall sendiri mengatakan bahwa menurut berbagai sumber, Raja Thailand sangat kecewa dengan informasi yang dia ungkapkan tentang dirinya. 

Sumber: tribunnews



Name

Berita,7165,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,208,Kisah,4,Kriminal,10,Nasional,6952,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Potret Cara Aneh Raja Thailand Bersenang-senang dengan Para Selirnya Tersebar di Medsos
Potret Cara Aneh Raja Thailand Bersenang-senang dengan Para Selirnya Tersebar di Medsos
https://1.bp.blogspot.com/-g7IY3GDxigE/X9K6eYDdXAI/AAAAAAAAPew/q5vySdaLuX0N9SYcOflxafHeM9g7reFCACLcBGAsYHQ/w640-h360/2dff22416cae8e3fc0cbf4ac1c220255-1.webp
https://1.bp.blogspot.com/-g7IY3GDxigE/X9K6eYDdXAI/AAAAAAAAPew/q5vySdaLuX0N9SYcOflxafHeM9g7reFCACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/2dff22416cae8e3fc0cbf4ac1c220255-1.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/12/potret-cara-aneh-raja-thailand.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/12/potret-cara-aneh-raja-thailand.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content