Seisi Masjid Geger, Armand Maulana Ambruk saat Salat: Allahu Akbar!

MARTIRNEWS.COM -  Armand Maulana rupanya memiliki pengalaman yang sulit terlupakan seumur hidupnya ketika sedang salat jemaah di sebuah masj...


MARTIRNEWS.COM - Armand Maulana rupanya memiliki pengalaman yang sulit terlupakan seumur hidupnya ketika sedang salat jemaah di sebuah masjid. 

Persisnya, peristiwa tersebut dialami Armand Maulana saat ia melakukan salat subuh.

Menurut suami Dewi Gita tersebut, pada hari itu ia berada dalam kondisi yang sehat. Bahkan, Armand Maulana sama sekali tak mengalami pertanda apapun.
 
"Waktu itu berangkat dari rumah, gue seorang yang sehat. Nggak ada pusing atau apalah. Gue kalau berangkat salat subuh pakai motor. Ke masjid santai, gue nggak ada lemes-lemesnya," ujar Armand Maulana di YouTube Daniel Mananta (14/1/2021).

"Nah pas salat nih. Baru Al Fatihah, dari jempol kaki kayak ada cairan hangatlah (menjalar ke atas). Tiba-tiba, 'Jeduk!'. Untungnya gue jatuhnya sujud," kata musisi dan vokalis band GIGI tersebut.

"Pas jatuh itu gue langsung bangun, duduk lagi. Bapak-bapak yang lain semuanya nyangka gue stroke atau meninggal. Semuanya kaget teriak, 'Allahu Akbar!' Semuanya gitu, tapi pada saat gue duduk, 'Oh nggak papa, Armand nggak papa, sadar, cuma pingsan sebentar."
 
Gara-gara kejadian itu, Armand Maulana berencana kembali melakukan pengobatan ke Singapura. 

Pasalnya, Armand Maulana parno dan merasa asam lambungnya, yang sudah sedemikian lama tidak kambuh, kembali bermasalah.

Setelah ditelusuri, saat itu Armand Maulana mengalami masalah pada jantungnya. 

"Denyut jantungnya udah lemah," kata istri Armand, Dewi Gita, yang turut hadir pada percakapan tersebut.

"Nah mungkin karena gue seneng olah raga, mungkin jantung gua kuat, nggak ngerokok, jadi pas jatuh itu kebuka lagi," timpal Armand Maulana.

Lantas, apa obat Armand Maulana setelah itu? "Tidak makan buah dan sayur. Gue cuma makan protein sama nasi," kata Armand Maulana. "Gaya hidupnya tidak sesuai dengan lambung yang dia punya. Beda-beda setiap orang sih," timpal Dewi Gita.

Di sisi lain, peristiwa itu juga memengaruhi pemikiran Armand Maulana bahwa manusia tidak pernah tahu kapan dan di mana akan dipanggil Tuhan. "Ternyata bener ya yang namanya dipanggil oleh Tuhan itu bisa kapan saja ya," kata Armand Maulana.

Sumber: suara

Name

Berita,6844,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,206,Kisah,4,Kriminal,10,Nasional,6633,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Seisi Masjid Geger, Armand Maulana Ambruk saat Salat: Allahu Akbar!
Seisi Masjid Geger, Armand Maulana Ambruk saat Salat: Allahu Akbar!
https://1.bp.blogspot.com/-qZu5lADxKGU/YALce6DUKsI/AAAAAAAAQms/bG0hu4S0FWMV2fhbzJhecsnTuWC1ecszwCLcBGAsYHQ/w640-h358/b0ae8794e78fd6bbf8ab2dd27c5e70c0.webp
https://1.bp.blogspot.com/-qZu5lADxKGU/YALce6DUKsI/AAAAAAAAQms/bG0hu4S0FWMV2fhbzJhecsnTuWC1ecszwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/b0ae8794e78fd6bbf8ab2dd27c5e70c0.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/01/seisi-masjid-geger-armand-maulana.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/01/seisi-masjid-geger-armand-maulana.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content