Amukan Ayu Ting Ting Usai Batal Nikahi Adit Terekam, Ruben Onsu Sampai Peringatkan Kru TV

MARTIRNEWS.COM -  Batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman membuat pedangdut Ayu Ting Ting jadi sensitif. Bahkan, saat batalnya pernikahanny...


MARTIRNEWS.COM - Batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman membuat pedangdut Ayu Ting Ting jadi sensitif.

Bahkan, saat batalnya pernikahannya itu diparodikan oleh kru Trans TV, putri Abdul Rozak itu langsung mengamuk.
 
Maklum, setelah batal menikah, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan pun belum berani menyinggungnya pada Ayu Ting Ting.

Banjarmasinpost.co.id melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official dalam acara Brownis yang diunggah pada Jumat (5/2/2021).

Nama pedangdut Ayu Ting Ting kembali ramai jadi bahan perbincangan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Ayu membuat banyak orang syok gegara kabar kurang sedap yang beredar.

Digadang-gadang bakal melenggang ke pelaminan dalam waktu dekat ini, wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut harus gigit jari.

Ya, Ayu Ting Ting dan kekasihnya, Adit Jayusman dikabarkan batal melangsungkan pernikahan.

Padahal, segela persiapan segala persiapan mulai dari gaun pengantin, souvenir, hingga penggunaan jasa wedding organizer (WO) disebut sudah rampung dilakukan.

Namun entah mengapa, kabar tersebut terus berhembus bak tak bisa dikendalikan.

Sementara itu, Ayu sendiri sempat angkat bicara di depan media dengan tetap mengumbar senyum dan hanya meminta doa terbaik.

Namun aksi Ayu saat diwawancara media tersebut justru diparodikan.

Sontak saja, Ayu yang tengah diterpa isu kurang mengenakan langsung menjadi lebih sensitif.

Ayu terlihat kesal masalah pernikahannya yang disebut batal malah dijadikan parodi oleh kru TV acara yang dibawakannya.

Bahkan saat melihat video parodi yang ditampilkan di layar, Ayu sudah memunculkan raut wajah berbeda dari biasanya.

Dan ya, setelahnya Ayu pun langsung ngomel-ngomel dengan nada tinggi.

"Lu kira ini lucu ya, lu kira ini becandaan ya," ujar Ayu sembari melotot ke arah kru.

Melihat hal tersebut, Ruben Onsu selaku host juga ikut menimpali.

"Tadi gue dah bilang, lu udah izin belum sama Ayu, udah sih kak gitu," ucap Ruben menirukan kru TV.

Namun hal tersebut tampaknya tak membuat Ayu Ting Ting melunak.

Ayu bahkan semakin ngamuk dan mengomeli kru TV di balik aksi parodi tersebut yang diketahui bernama Parti.

"Gausah pake izin lu harusnya mikir dong Par. Lu tu mikir ini tu tayangan wajib atau nggak ditayangin. Nyakitin hati Ayu apa enggak," cerocos Ayu Ting Ting.

Setelahnya, aksi saling membela diri pun terjadi dengan Ayu yang masih marah.

"Terus lu seenaknya bikin parodi gitu dada dada nyantai-nyantai gitu," celoteh Ayu Ting Ting

"Enggak. Kan tadi aku udah klarifikasi kata bu Ayu naikin aja," jawab Parti.

Namun lagi-lagi, Ayu justru semakin meninggikan nada bicaranya.

"Naikin dari mana ya lu mikir dong!," ucap Ayu.

"Kan tadi bu Ayu sendiri ya ngomong, yauda Parti naikin gapapa gitu," jawab Parti.

Setelahnya tak diketahui pasti apakah Ayu benar-benar marah atau hanya bercanda saja.

Sampai berita ini diturunkan juga tak ada yang tahu kelanjutan rencana Ayu dan Adit Jayusman ke depan.

Sumber: tribunnews

Name

Berita,6107,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,197,Kisah,4,Kriminal,8,Nasional,5907,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,2,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Amukan Ayu Ting Ting Usai Batal Nikahi Adit Terekam, Ruben Onsu Sampai Peringatkan Kru TV
Amukan Ayu Ting Ting Usai Batal Nikahi Adit Terekam, Ruben Onsu Sampai Peringatkan Kru TV
https://1.bp.blogspot.com/-FoEZFfMifwg/YB59vtah5YI/AAAAAAAARFs/gVpFKr6GlRkmw95ftMUh2iCUX2dCHQrtgCLcBGAsYHQ/w640-h360/16854ec8a80ae10e86ef9140f870751f.webp
https://1.bp.blogspot.com/-FoEZFfMifwg/YB59vtah5YI/AAAAAAAARFs/gVpFKr6GlRkmw95ftMUh2iCUX2dCHQrtgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/16854ec8a80ae10e86ef9140f870751f.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/02/amukan-ayu-ting-ting-usai-batal-nikahi.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/02/amukan-ayu-ting-ting-usai-batal-nikahi.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content