Najwa Shihab Kesal, Effendi Simbolon Diajak Berantem Saat Jeda Mata Najwa, 'Capek Disalahin Mulu!'

MARTIRNEWS.COM -  Video di balik layar program Mata Najwa mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, Najwa Shihab terang-terangan ngaj...


MARTIRNEWS.COM - Video di balik layar program Mata Najwa mendadak viral di media sosial.

Bagaimana tidak, Najwa Shihab terang-terangan ngajak berantem Effendi Simbolon, politisi PDI Perjuangan.

Anak buah Megawati itu terlibat perdebatan alot soal pasal karet UU ITE, sampai Najwa Shihab ikut gregetan hingga mengajaknya untuk berantem.

Video viral itu merupakan video di balik layar acara Mata Najwa yang tayang, Rabu (17/2/2021).

Dalam video tesebut sejumlah narasumber dan Najwa Shihab terlibat diskusi alot saat jeda iklan Mata Najwa.

Pantauan tribuntimur.com, mereka yang terhubung dengan Video Online terlihat debat alot tentang UU ITE.

Hingga berita ini diterbitkan, Video yang diunggah di akun Instagram @najwashihab pada Kamis 18 Februari 2021 sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali.

Nana, sapaan akrabnya memberi judul pada Video tersebut 'Tanpa Jeda saat Jeda'

Telihat putri Quraish Shihab ingin memperlihatkan betapa serunnya debat di balik layar kaca antaranya dia dan dua narasumbernya.

Mereka adalah Henri Subiakto selaku Staf Ahli Menkominfo dan Effendi Simbolon Anggota DPR Fraksi PDIP.

"Tanpa Jeda Saat Jeda, 'Protes keras', 'mancing berantem', 'mau walk out', dan lain-lain. Ini suasana dan percakapan saat jeda @matanajwa tadi malam," tulis Nana.

Awal mulanya, Najwa debat sedikit sengit dengan dua narasumber soal adanya paguyuban para korban UU ITE.

Debatnya makin panas saat Najwa mengajukan protes keras sampai disebut memancing perkelahian dengan Effendi Simbolon.

"Bang Effendi aku enggak habis pikir deh, orang bikin paguyuban terus dimarahin juga. Ini gimana sih? Siapa yang mau belain dong?" ujar Najwa pada Effendi.

"Masa dimarahin orang mau bikin paguyuban? Aku protes keras ah," lanjutnya.

Berdasarkan pernyataan Effendi dan Henri sebelumnya, wanita satu anak itu mengambil kesimpulan bahwa masyarakat selalu disalahkan sedangkan pembuat undang-undang aman-aman saja.

"Oh jadi sekarang bukan polisinya yang salah tapi publiknya yang salah. Makin lama makin banyak yang disalahin nih, tapi pembuat undang-undangnya enggak pernah mau disalahin," cecar Najwa.

"Undang-undangnya bagus sekali gitu, yang salah yang memberikan opini, yang salah korbannya. Ini capek juga kita jadi rakyat, disalahin mulu, yah," sambungnya.

Najwa Shihab kemudian memberikan contoh, ada seorang menagih hutang lewat medsos namun kemudian diperkarakan.

"Ini bener nih? Kasus bener?" tanya Effendi.

"Kasus bener, aku nggak pernah bohong. Biasanya yang suka bohong itu politisi bang, " ucap Najwa.

Dengar kata-kata Najwa itu, Effendi kemudian merasa dipancing untuk ribut.

Najwa pun menyatakan kalau dirinya tidak sedang memancing berantem, tetapi benar-benar sedang mengajak berantem.

"Mancing-mancing berantem mulu," ujar Effendi.

"Aku enggak perlu mancing. Ini aku beneran ngajak berantem," jawab Najwa sambil tertawa.

Komentar Netter

Ribuan komentar memenuhi laman Instagram Najwa Shihab.

Ada yang mendukung keberanian Najwa dan ada juga mendukung pernyataanny.

@rzdtnf: Pemuda-pemudi Indonesia, harus berani dan berfikir kritis seperti mbak Najwa agar Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan mempunyai SDM yang bagus dan berkualitas!!

@fandereader: Geregetan betul gW liat tayangan ini td mlm...ada arogan ...salut buat asfina..mbak Nana yg membantah dng tegas pernyataaan salah satu anggota dewan, mbak Nana anda kog pinterrr banget ya

@ndra39_: Gini dong seru,kita tau kelakuan orang Senayan gimana sekarang

@suli_ayasi: Fiks mba nana perwakilan rakyat yang sebenarnya

@prasisti_ajeng: aku kalo debat gini pasti jantung berdebar kencang lucu juga aku wkwkw

@bayudinanda: Mata Najwa semalam yg paling seru aku rasa...aku sampemgk berkedip nontonya,,

Sumber: tribunnews

Name

Berita,6845,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,206,Kisah,4,Kriminal,10,Nasional,6634,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Najwa Shihab Kesal, Effendi Simbolon Diajak Berantem Saat Jeda Mata Najwa, 'Capek Disalahin Mulu!'
Najwa Shihab Kesal, Effendi Simbolon Diajak Berantem Saat Jeda Mata Najwa, 'Capek Disalahin Mulu!'
https://1.bp.blogspot.com/-OEkkRRMR6x8/YDBsSjP8vII/AAAAAAAARUo/TgD1NQiCtd0KA8VGE4KfYgDudzutwpVIgCLcBGAsYHQ/w640-h360/c914fccbf3df0c2879d2752d65082a1c.webp
https://1.bp.blogspot.com/-OEkkRRMR6x8/YDBsSjP8vII/AAAAAAAARUo/TgD1NQiCtd0KA8VGE4KfYgDudzutwpVIgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/c914fccbf3df0c2879d2752d65082a1c.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/02/najwa-shihab-kesal-effendi-simbolon.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/02/najwa-shihab-kesal-effendi-simbolon.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content