Presenter Saira Pindah Agama, Tak Bahagia Peluk Islam, Ingin Hidup Bebas

MARTIRNEWS.COM -  Presenter Saira pindah agama. Presenter Saira tinggalkan Islam karena ingin hidup bebas. Presenter Saira tidak bahagia pel...


MARTIRNEWS.COM - 
Presenter Saira pindah agama. Presenter Saira tinggalkan Islam karena ingin hidup bebas.

Presenter Saira tidak bahagia peluk Islam. Pengakuan itu dia sampaikan sendiri.

Saira Khan adalah tokoh terkenal Inggris yang merupakan presenter acara talk show Loose Women. Saira blak-blakan memberi pengakuan mengejutkan bahwa dirinya tak lagi memeluk agama Islam.

Awalnya, Saira mengungkapkan bahwa dirinya khawatir untuk memberitahu publik akan hal tersebut. Namun akhirnya memilih mengatakannya karena ia mendapat pesan yang berbahaya dari orang tak dikenal.

Ia mengatakan hal ini harus dipublikasikan agar ia bisa menjalani hidupnya dengan lebih baik lagi ke depannya.

Rupanya, wanita berdarah Pakistan itu menjelaskan bahwa selama ini ia mengorbankan pilihan dan kedamaian dalam dirinya untuk memeluk agama Islam hanya untuk menjaga nama baik dan menyenangkan keluarganya yang merupakan seorang muslim yang taat.

Ketidakbahagiaan dalam diri Ibu dua anak itu berasal lantaran tingkah lakunya yang bertentangan dengan ajaran agama Islam.

"Mengatakan bahwa aku seorang Muslim dan kemudian punya pacar, menggunakan busana yang dilarang oleh aturan Islam, minum-minuman alkohol, dan menjalani kehidupan non-Muslim hanya membuatku merasa bersalah, membenci diri sendiri, kesepian dan merasa terkurung," tulisnya.

Namun saat wawancara terakhir, Saira mengaku telah mempelajari ajaran agama lain yang membuatnya merasa bahagia dan nyaman.

Saira juga menyatakan bahwa pengakuan dirinya yang bukanlah seorang Muslim yang taat pada publik dilakukan untuk kesejahteraan dirinya sendiri.

Ia ingin menjadi seorang yang jujur dan ingin bebas menjalani hidupnya dengan aturan yang ia miliki.

Melalui kejujurannya, Saira menyadari dirinya menjadi merasa lebih lega dan nyaman.

"Saya melakukannya sekarang untuk kesejahteraan saya sendiri. Saya ingin jujur dan merasa bebas untuk menjalani hidup saya dengan aturan saya sendiri. Saya merasa sangat lega karena sudah jujur," tutur Saira Khan.

Saira sendiri bulan lalu resmi meninggalkan program Loose Women yang sudah membesarkan namanya.

Ia mengatakan keputusan tersebut diambil agar dirinya bisa fokus pada apa yang paling penting dalam hidupnya.

Sumber: suara

Name

Berita,7158,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,208,Kisah,4,Kriminal,10,Nasional,6945,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Presenter Saira Pindah Agama, Tak Bahagia Peluk Islam, Ingin Hidup Bebas
Presenter Saira Pindah Agama, Tak Bahagia Peluk Islam, Ingin Hidup Bebas
https://1.bp.blogspot.com/-V_SHGw_EsDc/YCeYZCmMwhI/AAAAAAAARMQ/NCmx_fOrGdc7Ezexu6IFwuDM88wuyIr5ACLcBGAsYHQ/w640-h350/IMG_20210213_171345.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-V_SHGw_EsDc/YCeYZCmMwhI/AAAAAAAARMQ/NCmx_fOrGdc7Ezexu6IFwuDM88wuyIr5ACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h350/IMG_20210213_171345.jpg
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/02/presenter-saira-pindah-agama-tak.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/02/presenter-saira-pindah-agama-tak.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content