Warga Indonesia Tertipu Lagi, Netizen Sarankan Vicky Prasetio dan Kalina Dilaporkan ke Polisi

MARTIRNEWS.COM -  Informasi mengejutkan datang dari Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.   Mereka yang tadinya berencana menikah pada tangg...


MARTIRNEWS.COM - 
Informasi mengejutkan datang dari Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.
 
Mereka yang tadinya berencana menikah pada tanggal 21 Februari 2021 terpaksa digagalkan.

Melalui akun Instagram miliknya, Kalina memohon maaf pada semua pihak yang terlibat dalam acara bahagianya.

Padahal sebelumnya terlihat baik-baik saja karena keduanya memposting persiapan pernikahan mereka.

Namun, sampai saat ini Vicky masih saja memposting foto kebersamaan bersama Kalina saat melakukan pengajian tempo hari di story Instagram miliknya.

Bahkan dia juga menambahkan posting dari wedding organizer (wo) yang mengurus rencana pernikahannya bersama Kalina pada story akun Instagram miliknya.

Pada story tersebut bertuliskan 'Kesetiaan wanita diuji saat lelaki tidak punya apa-apa. Kesetiaan laki-laki diuji saat dia memiliki segalanya'.

Selain itu selang 4 jam Kalina mengumumkan pernikahan yang dibatalkan, Vicky malah memposting sebuah video.

Di dalamnya berisi rangkaian proses dan foto-foto prewedding yang dilakukan Vicky bersama Kalina.

Pada caption dari postingan video tersebut, Vicky tidak lupa pula ia tandai Kalina di dalamnya.

"@kalinaoctaranny Semoga ada hikmah di balik semua ini. Amin ya Allah Huma aamiin. Terimakasih video dan lagunya untuk kami dari sahabat @gito1080."

Viral di Media Sosial

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Kalina Ocktaranny mengatakan, tidak ada pernikahan dengan Vicky Prasetyo pada tanggal yang sudah direncanakan itu.

"Saya ingin memberitahu, tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dengan mas Vicky," tulis Kalina seperti dikutip dari akun Instagram @kalinaocktaranny, Jumat (19/2/2021).

Kalina menyebut ada satu dan lain hal yang menyebabkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo tidak jadi dihelat di tanggal tersebut.

Oleh karena itu, Kalina Ocktaranny meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada segala pihak yang telah terlibat.

Mantan istri mentalis Deddy Corbuzier itu juga belum bisa mengungkapkan alasan batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

"Dan saya juga minta maaf untuk semuanya. Saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih," ujar Kalina.

Tanggapan Netizen

Kalina pun menyebutkan bahwa dirinya tidak jadi menikah denga Vicky pada 21 Februari 2021 mendatang.

"Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," jelas Kalina.

Tak lupa, ia pun meminta maaf kepada orang-orang yang terkait seperti vendor pernikahan, sahabat, hingga keluarga masing-masing.

Kalina pun mengaku tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkait keputusannya tersebut.

Alih-alih memberikan dukungan pada Kalina, netizen yang melihat unggahan tersebut justru beryukur dan menyebut sudah menduga hal ini akan terjadi.

"Kan2 setingan," tutur @megareths_06.

Kalina beri kabar ini
Kalina beri kabar ini (instagram)
"Alhamdulillah kalo gitu," sambung @nanaherlian84.

"Sudah kuduga akan begini," timpal @sussilawati90.

"Alhamdulillah," tulis @rosa.lina.100465.

"Lg trend gagal nikah setelah 99%persiapan," ujar @dyahicut.

Bahkan ada pula netizen yang sempat menyinggung jika perbuatan keduanya bisa dilaporkan ke penegak hukum karena sudah dianggap meresahkan publik dan dianggap melakukan pembodohan serta menipu masyarakat Indonesia.

Hal itu menurut netizen, agar menjadi pelajaran bagi publik figur lainnya yang terbiasa melakukan gimmick atau settingan. 

Sumber: tribunnews

Name

Berita,6112,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,197,Kisah,4,Kriminal,8,Nasional,5912,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,2,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Warga Indonesia Tertipu Lagi, Netizen Sarankan Vicky Prasetio dan Kalina Dilaporkan ke Polisi
Warga Indonesia Tertipu Lagi, Netizen Sarankan Vicky Prasetio dan Kalina Dilaporkan ke Polisi
https://1.bp.blogspot.com/-YPemjOb1Wc8/YDCZM_qEqAI/AAAAAAAARU8/T--oV3mYY1IGEDnmWgF16bXrdPLYSlaOgCLcBGAsYHQ/w640-h358/IMG_20210220_130734.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-YPemjOb1Wc8/YDCZM_qEqAI/AAAAAAAARU8/T--oV3mYY1IGEDnmWgF16bXrdPLYSlaOgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/IMG_20210220_130734.jpg
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/02/warga-indonesia-tertipu-lagi-netizen.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/02/warga-indonesia-tertipu-lagi-netizen.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content