Isu Kaesang Kecewa Ibunya Diperlakukan Tak Sopan, Cara Mama Felicia Balas Komentar Disorot

MARTIRNEWS.COM -  Kaesang Pangarep kerap digoda bucin pada Felicia Tissue sebelum keduanya putus.  Dalam sejumlah postingan, Kaesang sempat ...


MARTIRNEWS.COM - 
Kaesang Pangarep kerap digoda bucin pada Felicia Tissue sebelum keduanya putus. 

Dalam sejumlah postingan, Kaesang sempat membagikan nasihat sekaligus harapan terkait hubungannya dengan Felicia.

"Tambah umur jangan tambah nyebelin dan galak ya," tulis Kaesang di malam ulang tahun Felicia pada 9 Maret 2020. "Beda pulau. Beda negara. Beda zona waktu (walopun cuma 1 jam). Untungnya sekarang mau kapanpun dimanapun bisa telpon maupun video call. Bisa pacaran tiap hari. Susah senang bersama walaupun terhalang oleh jarak. Jarak itu bukan masalah, yang penting frekuensi hati selalu sama," demikian postingan Kaesang 27 Desember yang kini telah dihapus dari Instagramnya.

Namun setelah sempat mesra, Kaesang mendadak berubah sikap. Setelah menghapus foto-foto mesra hingga unfollow Felicia, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini mengaku sudah minta putus pada pertengahan Januari lalu.

"Jadi gini, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi, ya, yoweslah, aku diam aja," seru Kaesang pada wartawan, 8 Maret.

Rumor Seputar Kisruh Kaesang-Felicia

Kini setelah putus, beredar rumor soal penyebab Kaesang sampai murka dan menjauh dari Felicia. 

Seorang netter membocorkan via akun gosip kalau Kaesang tak terima atas perlakuan ibunda Felicia, Meilia Lau.

"Aku tahu ceritanya sih. Kaesang itu aslinya bucin banget sama Feli. Mamanya aja yang kelakuannya offside. Suka memanfaatkan posisi padahal jadi besan aja belum," kata seorang netter. "Udah disuruh putus dari lama, tapi Kaesang yang keras. Akhirnya putus karena Kaesang nggak terima Bu Iriana diperlakukan nggak sopan sama Mama Feli. Rame tuh. Dan habis putus, Kaesang sama sekali ga mau kontak Feli. Putusnya sudah agak lama sih sebenarnya."

Sejauh ini tak diketahui apakah rumor tersebut memang benar. 

Namun netter sempat membahas soal cara ibunda dari Felicia membalas sejumlah komentar netter di Instagram.

Cara Ibunda Felicia Tissue Balas Komentar Netter

"Ikhlaskan bu," saran netter. "Silakan minggir," ujar Meilia. "Tidur mami udah malam," seru netter. "Apa urusannya sama anda, ini halaman saya," ujar yang lainnya.

Sikap ibunda Felicia ini membuat netter bersuara. 

"Kasian mbak F 😢 pasti dy sebenernya malu ketambahan putus kebayang bs stress loh 😢 emaknya ya sudah si harusnya wanita kudu ada harga diri kalo lakinya gt ya udah saatnya move on 😢 mgkin jodohnya bukan dy," ujar yang lainnya. "Mulai keliatan aslinya 😂," seru netter.

Sumber: wowkeren

Name

Berita,7158,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,208,Kisah,4,Kriminal,10,Nasional,6945,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Isu Kaesang Kecewa Ibunya Diperlakukan Tak Sopan, Cara Mama Felicia Balas Komentar Disorot
Isu Kaesang Kecewa Ibunya Diperlakukan Tak Sopan, Cara Mama Felicia Balas Komentar Disorot
https://1.bp.blogspot.com/-wvXjnlYQ6b8/YEhOc38bz7I/AAAAAAAARoM/TPETqmjU3KIlTQiYYL9qY_HA7CGpZ1vpQCLcBGAsYHQ/w640-h400/6e253d8c307db9fdf603cdf7ef326fbe.webp
https://1.bp.blogspot.com/-wvXjnlYQ6b8/YEhOc38bz7I/AAAAAAAARoM/TPETqmjU3KIlTQiYYL9qY_HA7CGpZ1vpQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h400/6e253d8c307db9fdf603cdf7ef326fbe.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/03/isu-kaesang-kecewa-ibunya-diperlakukan.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/03/isu-kaesang-kecewa-ibunya-diperlakukan.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content