Jessica Mila Sempat Buka Suara Saat Dijodohkan dengan Kaesang, Ibunda Beri Restu?

MARTIRNEWS.COM -  Jessica Mila kembali jadi sorotan setelah tulisan lawas Kaesang Pangarep kembali viral.  Pasca putus dengan Felicia Tissue...


MARTIRNEWS.COM - Jessica Mila kembali jadi sorotan setelah tulisan lawas Kaesang Pangarep kembali viral. 

Pasca putus dengan Felicia Tissue, netter mengingatkan Kaesang kembali soal impiannya terkait pacar idaman.

Rupanya, Kaesang pernah menuliskan cita-cita ingin punya pacar secantik Jessica Mila. 

"Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi ya," tulis putra bungsu Presiden Joko Widodo ini.

Disaat namanya disebut-sebut, Mila ternyata pernah mengungkap pendapatnya soal curhatan Kaesang itu.

 Dia mengaku tersanjung jika dirinya dianggap cantik oleh Kaesan. Meski begitu, Mila bersikap low profile dan tak yakin jika Kaesang berniat menjadikannya sebagai kekasih betulan.

"Sebenarnya aku gak merasa ditaksir, kan waktu itu dia cuma menulis pengen punya pacar kaya Jessica Mila," seru Mila saat diwawancara awak media di Jakarta dalam video lawas yang kembali diunggah channel YouTube Indosiar 12 Maret.

 "Mungkin ada sesuatu yang dia suka dan dia kagumi di diri aku. Bukannya siap atau gak siap atau dengan siapanya, ya kalau memang cocok ya udah kenapa ngga, gak lihat dia siapa."
 
Soal kemungkinan menikah muda, Mila mengaku tak terburu-buru. 

"Kalau dari akunya pengen karir dulu. Karena menurut aku kalau sudah berkeluarga, pasti fokusnya ke keluarga, tanggung jawabnya besar, kayaknya belum siap," kata Mila.

Yang menarik, ibunda Mila, Jane Magdalena Baker, juga ikut memberikan dukungan. Ia mengaku bangga jika putrinya dianggap cantik oleh Kaesang.

"Aku bangga sosok Kaesang mengagumi anak aku, dia anak baik banget terus gak neko-neko, keren banget aku suka anak-anak yang sederhana," kata ibunda Mila. 

"Aku mengidolakan ayahnya (Presiden Joko Widodo), anaknya pasti baik. Mila malah kaget awalnya. Mila bilang, 'Malulah sama Kaesang'. Kenapa malu, kan yang bikin berita infotainment."

Sementara itu, peramal Denny Darko justru menerawang kalau Kaesang masih cinta pada Felicia Tissue. 

"Kaesang sebenarnya masih sayang. Dilihat saat dia diwawancara, Kaesang itu memperlihatkan rasa sayangnya walaupun sudah menunjukkan foto sama Nadya Arifta. Ini wajar kok, dia kan sudah pacaran lima tahun," kata Denny.

Disisi lain, ahli tarot Jeng Nimas menilai kalau Kaesang dan Felicia mustahil bisa balikan.

"Secara logika mereka berdua ini agak sulit, karena sudah ramai pemberitaan putusnya. Jadi sulit untuk balikan. Ada peti mati, ada pihak ketiga yang campur tangan yang membuat mereka tidak bisa bersama," tutur Jeng Nimas.

Sumber: wowkeren

Name

Berita,6703,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,202,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6497,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Jessica Mila Sempat Buka Suara Saat Dijodohkan dengan Kaesang, Ibunda Beri Restu?
Jessica Mila Sempat Buka Suara Saat Dijodohkan dengan Kaesang, Ibunda Beri Restu?
https://1.bp.blogspot.com/-LTwq-VkzimQ/YExqubfYd5I/AAAAAAAARvM/M8ZcDcxmuGI1N4-rQLqAO3ssRUiD4yq4ACLcBGAsYHQ/w640-h400/19d0f51cdd67f0967cd28f1eb2ee32f1-1.webp
https://1.bp.blogspot.com/-LTwq-VkzimQ/YExqubfYd5I/AAAAAAAARvM/M8ZcDcxmuGI1N4-rQLqAO3ssRUiD4yq4ACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h400/19d0f51cdd67f0967cd28f1eb2ee32f1-1.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/03/jessica-mila-sempat-buka-suara-saat.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/03/jessica-mila-sempat-buka-suara-saat.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content