Kaesang Pangarep Bohongi Nadya Arfita? Felicia Tissue Diputus Usai 5 Tahun Pacaran, Sempat Dilamar

MARTIRNEWS.COM -  Kaesang Pangarep putra presiden Jokowi tengah disorot publik Indonesia. Setelah kisah Asmaranya dengan Felicia Tissue dika...


MARTIRNEWS.COM - Kaesang Pangarep putra presiden Jokowi tengah disorot publik Indonesia.

Setelah kisah Asmaranya dengan Felicia Tissue dikabarkan berakhir dan timbulkan masalah.

Setelah Meilia Lau ibunda Felicia Tissue muncul menyebut Kaesang sudah meng-ghosting sang anak.

Ya Kaesang Pangarep dituding bak mencampakkan Felicia Tissue setelah 5 tahun berpacaran.
 
Bahkan Kaesang Pangarep disebut telah berjanji akan melamar Felicia Tissue di bulan desember tahun kemarin.

Kemarahan Ibunda Felicia Tissue memuncak setelah tau Kaesang Pangarep menjalin asmara dengan wanita bernama Nadya Arfita.

Nadya Arfita sendiri diketahui merupakan pegawai dan orang kepercayaan Felicia Tissue lantaran bekerja di salah satu usaha miliknya.

Tak hayal Meilia Lau menuduh Nadya Arfita tak sopan dan memakan majikan sendiri.

Ini juga memicu warganet ikut menyerang sosok Nadya Arfita setelah kisahnya pacaran Kaesang viral.

Disinilah sahabat dari Nadya Arfita muncul membela dan menguak fakta mengejutkan.

Melalui Twitter, Sahabat Nadya Arfita memakai akun @Pandahhhh menyebut Nadya tak bisa disalahkan.

Lantaran Kaesang mengaku ke Nadya jika telah putus dengan Felicia Tissue.

Benarkah Kaesang Pangarep telah berbohong ke Nadya Arfita?

Berikut Cuitan Akun @Pandahhhh

Akun @Pandahh : Gw Kenal sama Nadya yang di gambar post. Dia baik banget, tapi ini janggal sekali karena gw yakin Mel di Ghosting dan kaesang yang bilang bahwa udah putus.

Mamanya boleh marah, tapi marah sama orang yang sakitin anaknya bukan Nadya.

Dibalas Akun warganet @ Yupii : Marahnya karena dia ini posisinya orang kepercayaan Kaesang sama Felicia Keknya mas, dan bisa jadi dia alesan dia baik Ghostinggnya kaesang.

akun @Pandah Menhawab : Lah Nad aja ngga tau di Ghosting, Daah Ah wkwkwkwk biarin netizen mikir setoxic mungkin gw di suruh delete comment sama nad. Nadya hanya menerima Kaesang karena dia juga menyukainya bkan ada maksud untuk menyakitin kak Fel

@akun Yupii : Hanya menerima itu bearti secara sadar dong, lagian kan juga sudah pada kenal

Akun @Pandahhh kembali membalas : Jelas tentu karena mikir memang sudah putus.

Kisah Pertemuan Nadya dan Kaesang

Nadya Arifta, pacar putra sulung Presiden Jokowi makin jadi buah bibir.

Makin lama fakta pribadinya digali satu persatu, termasuk blog-nya.

Tuduhan Nadya Arifta tak tahu terima kasih oleh Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep, belum dapat dipastikan.

Namun tulisan Nadya Arifta dapat jadi petunjuk awal mula hubungannya dengan Kaesang Pangarep.

Pasalnya, pada Minggu (7/3/2021) malam, akun @pembasmi.kehaluan.reall mengunggah tangkapan layar unggahan diari daring Nadya Arifta.

Pada unggahan itu, Nadya Arifta menceritakan awal pertemuannya dengan Kaesang Pangarep.

Bahkan sampai menganggap kehadiran Kaesang Pangarep sebagai Hadiah, terlihat pada kata Hadiah.

Alkisah, pertemuan mereka bermula pada November 2019 di salah satu coffeeshop populer di Jakarta Pusat.

Nadya Arifta mengenal Kaesang Pangarep saat itu dari rekan kerjanya yang menceritakan kebaikan kekasihnya.

Namun pada tulisannya, Nadya Arifta sudah mengenal Kaesang Pangarep lewat imajinasi.

Kemungkinan paling masuk akal, Felicia Tissue yang masih menjalin hubungan kekasih dengan Kaesang Pangarep.

Ternyata Nadya Arifta sangat kagum dengan sosok pria itu.

Sikap pria itu yang baik kepada semua orang membuatnya jatuh hati, meski muncul rasa tak pantas untuk berkenalan dengan pria itu.

Nadya menulis, pertemuannya memang tak sengaja dari ajakan Kaesang Pangarap untuk rapat kolaborasi di antara perusahaan tempatnya masing-masing bekerja.

Malahan mereka bertukar nomor telepon dan kekasihnya itu yang menghubungi Nadya Arifta terlebih dulu.

Berawal dari hubungan kerja, pertanyaan Kaesang mulai berlanjut ke ranah pribadi.

Perasaan pernah dikecewakan oleh pria lenyap di mata Nadya Arifta, tumbuh kasmaran dalam sanubarinya.

Masih pada unggahan yang sama, Nadya Arifta pertama kali dikencani oleh Kaesang Pangarep saat jadi MC pada acara bakti sosial.

Menggunakan taksi online menuju stasiun MRT Hotel Indonesia, Dia diajak berkeliling Blok M untuk pertama kalinya, mulai dari minum boba untuk pertama kali, Filosofi Kopi, hingga makan malam di Kashiwa.

"Hari yang sangat menyenangkan yang pernah aku rasakan selama 1,5 tahun di Jakarta dengan orang asing yang baru 1 bulan aku kenal," aku Nadya Arifta.

Seusai kencan pertama, komunikasi mereka semakin intens.

Tak hanya itu, Nadya Arifta bertemu dengan Kaesang Pangarep seminggu sekali, tepatnya pada Sabtu, selama empat bulan.

Mereka justru pergi untuk berlari bersama pada malam hari dan diajak ke tempat-tempat yang seru.

Benar atau tidak, ada satu fakta yang luput dari tulisan ini.

Semula, Nadya Arifta mengira ulang tahunnya dengan Kaesang Pangarep berdekatan.

Nadya Arifta lahir pada 3 Agustus, sedangkan Kaesang Pangarep menurutnya pada 4 Agustus.

Nyatanya, Kaesang Pangarap lahir pada 25 Desember 1994.

Menutup tulisannya, Nadya Arifta berharap mereka dapat berjumpa pada hari ulang tahun keduanya yang berselisih sehari.

Sayang sekali, Coretan Nadya, nama blog itu, sudah menghilang, sewaktu Tribun Sumsel mencoba mengakses alamat yang terpampang pada tangkapan layar.

Unggahan itu memicu komentar warganet yang bernada miring terhadap Nadya Arifta.

nnvousmevoyez: Parah jg nadia, uda incar kaesang dr dlu dan ternyata kaesang genit jg ya msh pcran sm feli jalan sm cwek lain

lulurwajahjkt: Gw aja yg bukan siapa2nya Feli, bukan fans nya jg, tp ikut geram sesama cewe diperlakukan ky gini, apalagi emak kandungnya sendiri

puspahelenna: Alesan aja lu punya hobi sama, emang aja lu ngikutin hobi dia biar lu bisa lari bareng alesan lu maemunah!

engelicff: Ribet tuh anak intinya gak punya etika tau Itu pacar boss nya. Tapi tetep di embat poto selalu miringin kepala seakan minta cepet di publis bahwa dia sekarang sudah jadi pacar baru nya. Felic gak bisa datang karna pandemic. Dia yang dipercaya jaga bisnis malah nikung sumpah etika gak ada sama sekali

sayaangkamuuu_: Nyali dia gede juga ya gak gudluking berani bgt kaya gt, padahal fix dia tau dong kalau hadia uda punya pacara

mariesanjayaaori: Kaesang kan lahirnya 25 desember, bukan agustus. Fix lah bukan kaesang yg dimaksud.

btstaekookeunji: Tim Felicia. Semoga mendapat jodoh yg lebih dari seorang yg hanya bisa melarikan diri dari tanggung jawab untuk menjelaskan situasi. Kalau mmg sdh tidak suka ya dibicarakan. Saya rasa keluarga Felicia tidak akan seheboh ini kalau Felicia dlm keadaan yg baik saat ini. Saya harap Felicia Strong secara mental mengingat banyaknya video dan foto yang disebarkan WANITA mantan karyawan tersebut.

frebdiana:Ttapi kaesang ultah tgl 25 desember, bukan 4 agustus 

Sumber: tribunnews



Name

Berita,6703,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,202,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6497,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Kaesang Pangarep Bohongi Nadya Arfita? Felicia Tissue Diputus Usai 5 Tahun Pacaran, Sempat Dilamar
Kaesang Pangarep Bohongi Nadya Arfita? Felicia Tissue Diputus Usai 5 Tahun Pacaran, Sempat Dilamar
https://1.bp.blogspot.com/-yIBHsOAAFyM/YEWc1lzOFQI/AAAAAAAARk0/YFkTjImmw7ICis_fRQaifMRrY2p-Jp2oACLcBGAsYHQ/w640-h360/ef99cb24d8fb7ac2a739ab2c74652ffd.webp
https://1.bp.blogspot.com/-yIBHsOAAFyM/YEWc1lzOFQI/AAAAAAAARk0/YFkTjImmw7ICis_fRQaifMRrY2p-Jp2oACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/ef99cb24d8fb7ac2a739ab2c74652ffd.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/03/kaesang-pangarep-bohongi-nadya-arfita.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/03/kaesang-pangarep-bohongi-nadya-arfita.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content