Kim Jong Un Mengg*la! 4 Warganya Ketahuan Sebar Film Drakor, Dit*mb*k M*ti di Depan Umum

MARTIRNEWS.COM -  Kim Jong Un makin hari makin menunjukkan kediktatorannya. Dikabarkan, Kim Jong Un mengeksekusi mati 4 warga Korea Utara ba...


MARTIRNEWS.COM - Kim Jong Un makin hari makin menunjukkan kediktatorannya.

Dikabarkan, Kim Jong Un mengeksekusi mati 4 warga Korea Utara baru-baru ini.  

Alasannya sungguh bikin tak masuk akal dan agaknya tak manusiawi.

Dikutip Tribunmedan.com dari Tribunnews.com, Kim Jong Un mengeksekusi 4 warga Korea Utara itu hanya karena menyebarkan film Korea Selatan alias drama korea ( drakor).

Keempat warga itu diekesekusi dengan keji.

Di depan umum di Kota Pyongyang, ibu kota Korea Utara.

Memang diketahui, meski serumpun Korea Selatan dan Korea Utara, kedua negara ini tidak akur.

Korea Utara, di bawah diktator Kim Jong Un menolak hampir semua yang 'berbau' Korea Selatan.

Empat warga Korea Utara dieksekusi di depan umum di Pyongyang karena mendistribusikan materi video ilegal.

Seorang sumber yang mengetahui insiden itu mengatakan kepada Daily NK bahwa eksekusi berlangsung pada 2 Maret.

Proses eksekusi dilakukan di Lapangan Tembak Daewon-ri di Distrik Sadong, Pyongyang.

Keempat orang itu terdiri dari tiga pria dan satu wanita, dieksekusi regu tembak di depan warga setempat dan inminban (pengawas lingkungan).

Semua yang dieksekusi adalah penduduk Hadang-dong, daerah di Distrik Hyongjae, Pyongyang.

Kelompok beranggotakan 4 orang ini dituduh menyimpan film, acara hiburan, dan program musik Korea Selatan dalam sebuah kartu SD dan mendistribusikannya ke seluruh negeri.

Kelompok itu dipimpin seorang pria 50 tahunan dan istrinya berusia sekitar 40 tahun.

Menurut laporan Daily NK, kejadian ini berkaitan dengan banyaknya orang di Hadang-dong yang membuat rokok palsu yang disebut gadaegidambae. 

Pasutri ini satu diantara yang bekerja sebagai pembuat rokok palsu.

Mereka membeli bahan baku dari pabrik rokok setempat dan mengimpor kertas rokok dari perbatasan Sino-Korea Utara.

Kemasan rokok palsu itu mirip aslinya, namun harganya setengah dari yang asli.

Sejak Agustus tahun lalu, pasangan itu menarik perhatian warga setempat karena membeli rumah orang lain untuk memperluas tempat tinggal mereka.

Pasangan ini juga membuat pabrik mini yang lengkap dengan peralatan produksi di dekat rumah mereka dengan 30 hingga 40 orang karyawan.

Namun tetangga pasutri itu curiga lantaran keduanya mendadak kaya, padahal keuntungan produksi rokok palsu tidak terlalu besar.

Selain itu, tetangga juga merasa aneh karena mereka menambahkan kotak ekstra saat mengirim rokok-rokok tersebut.

Pada Januari lalu, karyawan pabrik rokok memeriksa salah satu kotak itu.

Mereka menemukan banyak kartu SD berisi konten-konten Korea Selatan di bawah dua bungkus rokok di dalam kotaknya.

Pasutri itu langsung dilaporkan ke Kementerian Keamanan Negara.

"Kasus pasutri itu dikirim dari Kementerian Keamanan Negara ke pusat komando Pyongyang, dan kemudian dua karyawan berusia 30-an yang dibayar oleh pasangan itu untuk menyalin kartu SD ditangkap," kata sumber ini.

Pihak berwenang dilaporkan menemukan sejumlah besar kartu SD buatan China di rumah pasangan itu.

Aparat menanyakan asal muasal kartu SD itu, namun pasutri tersebut mengaku dua kali menerima kotak berisi beberapa USB saat mengimpor kertas rokok dan tidak tahu siapa yang menempatkannya di dalam kotak.

Pasangan itu mengaku ada video yang belum pernah mereka lihat sebelumnya di USB itu dan percaya bahwa menjual video tersebut akan menghasilkan uang.

Mereka kemudian menempatkan video tersebut pada kartu SD dan menjualnya di Pasar Hadong dan menemukan bahwa video tersebut populer hingga akhirnya mendistribusikan ke seluruh negeri.

"Kasus itu dilaporkan ke Kim Jong Un dan mereka diperintahkan untuk dieksekusi sebagai pengkhianat bangsa," kata sumber itu.

"Pemeriksaan pendahuluan biasanya memakan waktu sekitar enam bulan, tetapi pasangan itu dieksekusi di depan umum dengan cepat untuk menjadikannya contoh," tambah sumber ini.

Pasal 27 undang-undang pemikiran anti-reaksioner mengatakan, siapapun yang kedapatan mengimpor atau mendistribusikan film, musik, atau karya terbitan Korea Selatan akan menghadapi kerja paksa atau eksekusi seumur hidup.

Sumber: tribunnews

Name

Berita,7158,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,208,Kisah,4,Kriminal,10,Nasional,6945,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Kim Jong Un Mengg*la! 4 Warganya Ketahuan Sebar Film Drakor, Dit*mb*k M*ti di Depan Umum
Kim Jong Un Mengg*la! 4 Warganya Ketahuan Sebar Film Drakor, Dit*mb*k M*ti di Depan Umum
https://1.bp.blogspot.com/-rQmutdWgk98/YFBr3tkF9SI/AAAAAAAARzE/arursCBLetkjyw0Dimk0KDyvs3OUu6_UwCLcBGAsYHQ/w640-h360/ebd84db2-7e37-4004-a522-d4eda89aa8c0_169.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-rQmutdWgk98/YFBr3tkF9SI/AAAAAAAARzE/arursCBLetkjyw0Dimk0KDyvs3OUu6_UwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/ebd84db2-7e37-4004-a522-d4eda89aa8c0_169.jpeg
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/03/kim-jong-un-menggla-4-warganya-ketahuan.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/03/kim-jong-un-menggla-4-warganya-ketahuan.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content