Nadya Arifta Keturunan Sultan? Paman Tak Terima Ponakan Direndahkan Keluarga Felicia Tissue

MARTIRNEWS.COM -  Masih seputar cinta segi tiga Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta.   Setelah sebelumnya ibunda Felicia ngam...


MARTIRNEWS.COM - Masih seputar cinta segi tiga Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta.
 
Setelah sebelumnya ibunda Felicia ngamuk ke anak bungsu Presiden Jokowi karena ghosting anaknya, kini giliran keluarga Nadya yang keberatan. 

Benarkah Nadya Arifta keturunan Sultan? Ini penjelasan paman Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo SH.

Pamannya merupakan pengacara yang dikenal berani dan nyentrik. Dia mengaku cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad Syah.
 
Sang paman mengaku keluarga besarnya tak terima ponakannya direndahkan .

Sebelumnya diketahui Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, sempat menuding kalau Nadya Arifta hanya karyawan saja.

Video Viral

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_official.

Dijelaskan dalam caption, om atau paman dari Nadya Arifta tak terima keponakannya direndahkan Meilia Lau.

Terungkap juga di sana kalau keluarganya merupakan cucu dari sultan.

"Paman dari Nadya Arifta angkat bicara persoalan hubungan antara mas Kaesang dengan keponakan nya
.
Menurut paman dari Nadya apa yang dilakukan ibunda Felicia agak merendahkan keponakan nya
.
Paman dari Nadya juga menjelaskan bahwa keluarga besar nya adalah keturunan Sultan, diketahui bahwa paman Nadya bernama Firdaus Oiwobo SH yang dikenal sebagai pengacara berani dan nyentrik ini adalah cucu langsung dari SULTAN ISMAIL MUHAMMAD SYAH asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya gunung tambora,"

Dalam video itu, ia mengaku ingin meluruskan status keponakannya yang direndahkan Meilia Lau.

"Sebagai keluarga besar beliau saya hanya meluruskan. Jangan sampai dia dianggapnya kalau bahasanya kan cuma karyawan, mobilnya tolong balikin, kan terhina banget keluarga kita. Mobil berapa sih harganya? Sini gue beli 3 biji sekarang, gue kirim ke rumah ibu Felicia," ujar Firdaus.

Ia ditunjuk sebagai yang membuka suara karena dirinya sudah sering muncul di depan kamera.

Makanya ia bicara, apalagi mereka bukan keturunan sembarangan.

"Terkesannya menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena gue public figure," lanjutnya.

Dikatakan Firdaus, istilah karyawan itu cukup merendahkan karena kesannya Nadya dianggap sebagai pembantu.

Padahal Nadya punya jenjang sarjana yang kariernya juga bisa naik.

"Bahasa karyawan makan majikan kan kesannya, lu cuma pembantu gue! Elo siapa? Kalau kerja kan profesionalisme sesuai ilmu yg dianut ponakan gue. Majikannya siapa? Secara pendidikan dia S1, dia sarjana yang kerja di perusahaan. Kalau nanti jalannya pacaran atau gimana, itu kan urusannya Allah SWT," katanya lagi.

Ia pun menilai perbuatan ibu Felicia terlalu berlebihan, apalagi sampai menandai Jokowi.

"Jangan bawa-bawa Jokowi, ini masalah kecil! Ponakan gue juga belum tentu sama Kaesang! Jangan ponakan gue dibawa-bawa, urusannya sama Kaesang. Kalau ngomongin trah juga keluarga gue nggak jelek-jelek amat gitu kalau mau dijodohin," ujarnya.

Melihat video ini, banyak netizen yang langsung meninggalkan komentar.

'Mas Kaesang,,,cari yg lain aja deh,gak usah sama dua2nya,,,ribet bgt ini mreka (emoji)'

'Sumpah gk kebayang. Keluarga Felicia dan Nadya koar" saling bela dan anggar jago. Eeeh gitu Kaesang nikahnya sama org lain dan bukan salah satu dr mereka. Wkwkwkwk (emoji) pasti endingnya makin seru. Ngapain lah masih pacaran aja hebooooh x.'

'gue saranin nih mending yaa buat mas pisang,ga usah pilih dua²nye dah biar kelar...'

'Udah udah mending gak usah 22 nya aduhhhh (emoji) 2 kubu yg sama sama obsesi ya bunddd'

Sumber: tribunnews

Name

Berita,7158,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,208,Kisah,4,Kriminal,10,Nasional,6945,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Nadya Arifta Keturunan Sultan? Paman Tak Terima Ponakan Direndahkan Keluarga Felicia Tissue
Nadya Arifta Keturunan Sultan? Paman Tak Terima Ponakan Direndahkan Keluarga Felicia Tissue
https://1.bp.blogspot.com/-J9SdJfgtIW8/YEdbZHnETHI/AAAAAAAARmk/BLUIJ7AkCQwqq5qA3iliBUfkC3x0gOa3QCLcBGAsYHQ/w640-h360/0772d9d99b4ebdd1085ec776d1611a63.webp
https://1.bp.blogspot.com/-J9SdJfgtIW8/YEdbZHnETHI/AAAAAAAARmk/BLUIJ7AkCQwqq5qA3iliBUfkC3x0gOa3QCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/0772d9d99b4ebdd1085ec776d1611a63.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/03/nadya-arifta-keturunan-sultan-paman-tak.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/03/nadya-arifta-keturunan-sultan-paman-tak.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content