Pilih Angkat Kaki dari Rumah Sule, Putri Delina Menangis Ceritakan Perlakuan Nathalie Holscher

MARTIRNEWS.COM -  Setelah menikah dengan Sule, Nathalie otomatis menjadi ibu dari 4 orang anak Sule dan Alm. Lina. Nathalie Holscher sendiri...


MARTIRNEWS.COM - Setelah menikah dengan Sule, Nathalie otomatis menjadi ibu dari 4 orang anak Sule dan Alm. Lina.

Nathalie Holscher sendiri juga sudah terlihat lengket dengan anak-anak Sule.

Namun baru-baru ini, Putri Delina ternyata memilih angkat kaki dari rumah Sule.

Ia lebih memilih tinggal di rumah pribadinya seorang diri walau belum menikah, lo.

Nah, belakangan Putri juga menceritakan perlakuan Nathalie yang membuatnya rindu alm. Lina.

Entah kebetulan atau tidak, Putri bahkan sampai menangis, lo.

Kenapa, ya?

Putri Delina mengakui dirinya bukan orang yang mudah menerima kehadiran orang baru di keluarganya.

Karena itu, Putri selalu jadi anak yang paling terakhir dikenalkan oleh kekasih ayahnya.

Itu karena ia bisa langsung menunjukkan lewat ekspresi muka jika tidak suka dengan seseorang.

Makanya sepertinya Sule sudah paham akan hal tersebut sehingga lebih berhati-hati jika ingin mengenalkan anaknya dengan kekasihnya.

Hal itu diceritakan Nathalie saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang Rabu (18/11/2020).
 
Putri Delina saat jadi bintang tamu dengan Melaney Ricardo

Namun di luar dugaan, Putri Delina justru menganggap Nathalie Holscher sebagai orang yang luar biasa sejak pertama bertemu.

"Luar biasa sih. Benar-benar keibuan banget. Jadi pas pertama kali ketemu itu langsung ngobrol, nyambung," ujarnya.

Yang lebih mengejutkan, ia mengaku melihat sosok Lina Jubaedah!

"Bahkan Putri ngelihatnya kayak Mamah juga. Dari cara bicara ada yang sama. Kadang kalau ngelihat senyumnya kayak Mamah juga," tambahnya lagi.

Disadari oleh Melaney Ricardo, Putri Delina juga masih berkaca-kaca setiap membicarakan ibu kandungnya tersebut.

Hal itu pun disadari juga oleh sang kekasih, Jeffry Reksa.

"Tiap ngomongin Mamah matanya suka berkaca-kaca ya, Jeff?" tanya Melaney Ricardo.

"Iya, betul," sahut Jeffry Reksa.

Putri Delina mengaku sadar betul jika siapapun wanita yang dikenalkan, maka keputusan akhir ada pada ayahnya.

Makanya begitu melihat sang ayah sudah ada niatan serius, ia pun semakin berusaha mendekatkan diri dengan calon ibu sambungnya.

Di luar dugaan, anak kedua Sule itu justru diperlakukan persis seperti bagaimana Lina Jubaedah memperlakukannya dulu.

"Iya, soalnya Putri bener-bener kangen banget, di mana pengen ada lagi gitu sosok ibu di samping Putri yang nguatin, maksudnya dalam wujud fisik. 

Alhamdulillahnya Bunda itu kayak Mamah banget. Setiap pagi datang ke kamar untuk nyiumin doang, mau pergi mau nggak tetap begitu. Jadi bersyukur banget," ujarnya lagi.

"Padahal masih muda ya Put, tapi bisa menserving bukan cuma ke ayah tapi juga ke anak-anaknya. Mungkin ini juga jawaban doa dari Putri juga ya," pungkas Melaney Ricardo.

Putri Delina Angkat Kaki dari Rumah

Baru-baru ini, anak kedua Sule, Putri Delina mendadak heboh jadi buah bibir.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena adik Rizky Febian tersebut mendadak ingin angkat kaki dari rumah orang tuanya.

Seperti diketahui, Putri Delina kini memutuskan untuk tinggal di rumahnya sendiri.

Putri Delina disebut tinggal tak jauh dari rumah Sule yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Putri Delina menggelar tasyakuran untuk rumah barunya.

Sule dan Nathalie Holscher tampak hadir di acara tasyakuran tersebut.

Artikel berlanjut setelah video di bawah ini.

Di kesempatan itu, Sule dan Nathalie Holscher pun memberi pesan menyentuh untuk Putri Delina.

Momen itu terlihat di video yang diunggah di kanal YouTube Putri Delina dengan judul 'SYUKURAN RUMAH PUTRI, PENUH KEBAHAGIAAN & KESEDIHAN'.

Sebelumnya, tampak sejumlah tamu undangan memanjatkan doa untuk rumah baru Putri Delina.

Sule mengaku sedih mengetahui Putri Delina kini tak seatap lagi dengannya.

"Ayah sebetulnya sedih sih, kayak teteh mau kemana gitu, padahal dekat," ujar Sule.

Suami Nathalie itu pun berpesan kepada Putri Delina untuk menyempatkan waktu berkunjung ke rumahnya.

"Buat teteh Putri, ayah mah pesan aja lah jangan sampai kaya aa Iky," kata Sule.

"Walaupun dekat, ya kita saling tengok lah agar bisa nengokin ayah.

Ya ayah sibuk teteh juga sibuk, tapi berasa kaya pindah kemana gitu," imbuhnya.

Sule juga mengungkapkan harapannya agar Putri Delina bisa hidup mandiri.

"Buat teteh sukses terus agar bisa mandiri, jauh dari mara bahaya, jauh dari masalah," tutur Sule.

Selain Sule, Nathalie juga memberi pesan untuk Putri Delina.

"Semoga rumah ini menjadi berkah, semakin mandiri ya.

Sering nengok-nengok ke rumah ya. Walaupun dekat tapi sedih," kata Nathalie.

Di akhir video, Putri Delina sempat mengungkapkan keputusan.

Di akhir video, Putri Delina sempat mengungkapkan keputusannya tinggal di rumah sendiri.

Putri Delina juga menyebut kamarnya di rumah Sule nantinya akan ditempati adik-adiknya, Rizwan dan Ferdy.

"Jadi daripada rumah ini kelamaan kosong, Putri cepat-cepat syukuran dan langsung tinggal di sini.

Jadi kamar Putri nanti bakal jadi kamar Rizwan sama Ferdy," ungkap Putri Delina.

Sumber: tribunnews




Name

Berita,6468,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,200,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6264,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Pilih Angkat Kaki dari Rumah Sule, Putri Delina Menangis Ceritakan Perlakuan Nathalie Holscher
Pilih Angkat Kaki dari Rumah Sule, Putri Delina Menangis Ceritakan Perlakuan Nathalie Holscher
https://1.bp.blogspot.com/-LJCzfGCEBHQ/YFCTZMcifRI/AAAAAAAARzY/Co86xSGaKmg1D6A4RC3Yz51HdBqJPEqxQCLcBGAsYHQ/w640-h360/bd5e52203c4b21a66c1f721695f2c63f.webp
https://1.bp.blogspot.com/-LJCzfGCEBHQ/YFCTZMcifRI/AAAAAAAARzY/Co86xSGaKmg1D6A4RC3Yz51HdBqJPEqxQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/bd5e52203c4b21a66c1f721695f2c63f.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/03/pilih-angkat-kaki-dari-rumah-sule-putri.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/03/pilih-angkat-kaki-dari-rumah-sule-putri.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content