Sindir Hotma Sitompul! Hotman Paris : Secantik Apapun Godaan, Tidak Akan Usir Istri

MARTIRNEWS.COM -  PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea mengeluarkan sindiran demi sindiran atas kasus gonjang ganjing rumah tangga rivalny...


MARTIRNEWS.COM - PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea mengeluarkan sindiran demi sindiran atas kasus gonjang ganjing rumah tangga rivalnya, Hotma Sitompul dengan sang istri, Desiree Tarigan

Kedua advokat yang telah lama jadi ‘musuh’ kembali dipertemukan dalam pertarungan hukum. 

Dimana, Hotman menjadi kuasa hukum dari Desiree yang juga ibu kandung Bams eks vokalis band Samson tersebut.

Meski tidak menyebutkan nama dalam unggahannya, namun diduga kuat semua untuk Hotma. 

Tidak hanya sekali, Hotman bahkan beberapa kali menuliskan caption yang berisi sindiran pedas.

Hotman menegaskan, meski dirinya kerap dikelilingi wanita-wanita cantik, tidak akan pernah meninggalkan apalagi mengusir istri, seperti yang dilakukan Hotma.

Pengacara asal Sumatera Utara ini pun rela membuat semua hartanya atas nama sang istri. 

“Suami harus mulai pasang kuda kuda takut istri pergi? 36 ruko seharga 200 miliar semua atas nama istri Hotman Paris mau di jual! Ruko sedayu city kelapa gading!!ha ha belajar dari pengalaman pasangan lain!! Hotman Paris terlalu percaya istri!,” tulisnya di Instagram-nya, Sabtu (27/3/2021).

Hotman menunjukkan bagaimana pola hidup bebasnya dengan cewek-cewek cantik, namun tidak pernah memperlakukan istrinya dengan kasar, bahkakn terlihat selalu rukun. 

“Gimana caranya agar Hotman Paris tetap seperti sekarang hidup rukun dengan istri, karena godaan semakin cantik cantik. Secantik apapun godaan tapi Hotman Paris janji tidak akan usir istri,” tegasnya.

Dia juga menyentil tampilan Hotma yang kerap terlihat religius dan jadi family man yang baik di media sosial. 

“Godaan datang sendiri! Bukan salah Hotman Paris! Tapi Hotman Paris janji tidak akan usir istri! Mama nya Butet & Ucok! Maaf Hotman Paris tidak mahir ceramah agama dan enggak bisa main drama,” jelasnya.

“Eh, maaf jangan langsung percaya tampilan di Medsos! Yakin istri Hotman Paris bahagia! He he Hotman Paris tidak suka main drama di Ig dengan panggil : Mami! & Hotman Paris enggak pintar ceramah moral dan agama!,” sentilnya.

Dia berharap tetap bisa melindungi istri dan ketiga anaknya. 

“Mudah mudahan Hotman Paris bisa melindungi pasangan hidup dari 3 anak dan menjadikan pasangan hidup mereka seperti anak sendiri! Amin ! Mohon Doanya!,” sebutnya.

Hotman juga mengunggah video Bams dan Desiree di akunnya. 

Dan, mendoakan Desiree bisa menyelamatkan pernikahan dengan Hotma. Begitu juga rumah tangga Bams yang di ujung tanduk. 

“Suara Merdu!!Mari kita doakan agar Ibu ini dapat mempertahankan perkawinannya, juga anak laki ini agar dapat menyelamatkan bahtera perkawinannya! Oh dunia: Semua indah pada waktunya! Dulu saat anak ini top jadi penyanyi ada pihak yang ikut ikutan tampil ke panggung atas ke populeran nyanyian anak ini1,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Desiree mengungkapkan kejadian pengusiran itu terjadi pada 7 Februari 2021. 

“Kronologisnya tanggal 7 Februari, saya secara tiba-tiba oleh bapak HS, saya juga enggak tahu penyebabnya apa, saya pokoknya diusir,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (26/3/2021) saat berusaha mendatangi rumah yang ditinggalinya bersama Hotma.
 
Menurut pengakuan Desiree, Hotma langsung memintanya angkat kaki dan membawa semua barang-barangnya.  

“(Hotma bilang) Saya enggak mau lihat muka kamu lagi, dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini. Kamu silahkan keluar dari sini,” ungkapnya mengulangi perkataan Hotma.

Saat itu juga, Desiree meninggalkan rumah dan menempati rumah ibunya yang ada di sebelah.

Anak-anak kandung Desiree dari perkawinan pertamanya kemudian memintanya untuk menenangkan diri di Bali.

Tanggal 13 Februari, anak Desiree dipanggil Hotma dan meminta membawa barang-barang Desiree. 

Bapak bilang, ‘ambil semua barang-barang ibu kamu, saya kasih waktu sampai jam 12 malam. 

Setelah itu, saya akan pagar antara rumah saya dan rumah ibu saya’. Dengan batasan yang mengambil tanah ibu saya,” bebernya.

Setelah itu, mobil Desiree juga diambil. “Intinya ibu saya dan saya tidak punya mobil (lagi),” lanjutnya.

Desiree merasa dizalimi atas tindakan Hotma. 

“Kalau dibilang kenapa, saya sebagai istri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya, saya dizalimi. Saya bicara untuk wanita Indonesia, jangan sampai dizalimi oleh suami dan laki-laki,” tuturnya.

Rumah orang tua Desiree dan rumah yang ditempatinya selama ini dengan Hotma berselebahan. Hotma sudah membangun batas pagar seng.
 
Desiree mengatakan selama pernikahannya dengan Hotma, dia tidak menuntut apa-apa. Termasuk tidak ada harta bergerak atas namanya selama ini.

Sumber: pojoksatu

Name

Berita,6468,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,200,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6264,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Sindir Hotma Sitompul! Hotman Paris : Secantik Apapun Godaan, Tidak Akan Usir Istri
Sindir Hotma Sitompul! Hotman Paris : Secantik Apapun Godaan, Tidak Akan Usir Istri
https://1.bp.blogspot.com/-htOoxvnJ5Tk/YF_Ls7czjtI/AAAAAAAAR9o/mASRWM6jcbA0w3yVshVTpqDdSOVuoiH8gCLcBGAsYHQ/w640-h412/IMG_20210328_081937.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-htOoxvnJ5Tk/YF_Ls7czjtI/AAAAAAAAR9o/mASRWM6jcbA0w3yVshVTpqDdSOVuoiH8gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h412/IMG_20210328_081937.jpg
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/03/sindir-hotma-sitompul-hotman-paris.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/03/sindir-hotma-sitompul-hotman-paris.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content